Honda Hadirkan Program Ketupat Lebaran Di Ajang IIMS 2022

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
01 April 2022
marketeers article

Honda Prospect Motor menghadirkan program penjualan kendaraan bertajuk Ketupat Lebaran untuk menarik konsumen dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Program tersebut digelar dengan dukungan penuh jaringan diler Honda Jakarta Center, selama pameran berlangsung pada 31 Maret hingga 10 April 2022.

Program penjualan dari Honda selama ajang pameran IIMS Hybrid 2022 tersebut menawarkan kemudahan bagi calon konsumen. Contoh bagian dari program yang ditawarkan antara lain DP ringan mulai dari 10 persen, bunga rendah mulai 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, dan tenor sampai tujuh tahun. Semua penawaran itu dapat diberikan ke konsumen dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Ajang IIMS Hybrid 2022 hadir di waktu yang sangat baik terutama menjelang musim lebaran ketika biasanya permintaan pasar otomotif meningkat. Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” kata Business Innovation and Marketing & Sales Director Honda Prospect Motor Yusak Billy, dalam keterangan resminya.

Calon konsumen bisa mendapatkan penawaran program dari Honda dengan mengunjungi anjungan mereka di IIMS Hybrid 2022 yang berada dalam area Hall D2. Anjungan seluas 1.124 meter persegi dengan tema Progressive Passion itu menampilkan 16 mobil terbaru dan terfavorit dari Honda untuk pasar otomotif Tanah Air. Selain itu, tersedia juga customer lounge nyaman dengan fasilitas perbankan untuk memudahkan pelanggan bertransaksi.

Kenyamanan dan keselamatan konsumen Honda juga dijaga melalui penggunaan sensor antrian digital untuk membatasi jumlah pengunjung dalam anjungan. Upaya tersebut juga dilakukan demi menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir risiko penularan COVID-19. Terdapat juga tampilan teknologi virtual reaiity bagi pengunjung untuk menajajal fitur Honda Sensing dan menikmati suguhan kopi dari Dreams Cafe.

Adapun kendaraan yang diusung Honda dalam program pameran IIMS Hybrid 2022 antara lain New Honda Brio, Honda CR-V, Honda Civic, dan Honda City. Selain itu Honda mengandalkan dua produk baru yakni All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V. Billy menyampaikan optimismenya bahwa kedua produk tersebut akan membawa daya tarik tersendiri kepada pengunjung di IIMS Hybrid 2022.

Model kendaraan All New Honda HR-V sendiri resmi diluncurkan untuk konsumen Tanah Air pada 23 Maret 2022. Produk tersebut merupakan generasi kedua dari kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) HR-V di Indonesia, yang hingga Desember 2021 sudah terjual hingga 3,5 juta unit.

All New Honda HR-V menggunakan mesin tipe DOHC i-VTEC berkapasitas 1,5 liter, dengan keluaran tenaga maksimal 121 ps serta torsi hingga 145 Nm. Terdapat tiga tipe model All New Honda HR-V yang ditawarkan kepada konsumen dalam program penjualan Honda di IIMS Hybrid 2022 yaitu Turbo RS, SE CVT, dan E CVT.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related