Honda Supra X 125 Punya Pilihan Warna Baru, Tampil Lebih Elegan

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
04 Maret 2022
marketeers article
PT Astra Honda Motor menyediakan pilihan warna baru pada model sepeda motor bebek Honda Supra X 125. Penyegaran tampilan dari produsen asal Jepang itu diberikan untuk tipe Cast Wheel (CW), yakni corak Golden Matte Black.
Varian tampilan baru tersebut memadukan warna hitam dengan stripe berwarna emas di atas bodi motor bebek ini. Tampilan baru tersebut diharapkan memberi kesan mewah, serta sesuai dengan tren terkini para pengguna sepeda motor bebek di Tanah Air.
Adanya penyegaran dalam pilihan warna baru untuk model Honda Supra X 125 menjadi bentuk apresiasi kepada pecinta sepeda motor bebek ini. Selain itu, upaya penyegaran produk ini diharapkan mampu meningkatkan kesenangan bagi pengguna dalam berkendara.
“Kami berharap suguhan warna dan stripe baru melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 agar dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” kata Direktur Marketing Astra Honda Motor Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya.
Bekal mesin yang diusung oleh Honda Supra X 125 sendiri merupakan tipe SOHC 4-tak berkapasitas 125 cc, dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Teknologi tersebut memungkinkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga 57,2 kilometer per liter (EURO 3).
Kesan berkelas pada motor ini tidak hanya muncul pada pilihan warna, tetapi juga pada penyematan dual keen winker dan position light dengan garis reflektor yang stylish. Adapun pada lampu belakang telah memakai teknologi LED, serta tampilan indikator bahan bakar yang lebih modern.
Posisi berkendara yang ergonomis serta mengusung kemudahan dalam pengendalian motor juga menjadi sisi penting dalam desain motor Honda Supra X 125. Begitu juga dengan keberadaan rem cakram pada bagian depan maupun belakang.
Beragam fitur serta keunggulan mesin, ditambah penyegaran berupa pilihan warna baru, diharapkan menjaga antusiasme dan minat masyarakat pada model ini. Sejak kali pertama diperkenalkan pada 18 tahun lalu, varian motor bebek tersebut mampu menumbuhkan 136 komunitas beranggotakan sekitar 4 ribu orang di penjuru Indonesia.
Usai mendapatkan penyegaran terbaru, Astra Honda Motor memasarkan Honda Supra X 125 dengan harga Rp 19,635 juta dalam kondisi on-the-road untuk kawasan DKI Jakarta. Honda Supra X 125 tipe CW juga tersedia dalam pilihan warna lain, yakni Energetic Red.
Editor: Sigit Kurniawan

Related