Digital

HP Lengkapi Portofolio Gaming dengan OMEN dan Victus Terbaru

SUMBER: HP

HP memperkenalkan hardware dan software gaming terbaru yang dirancang untuk para gamer masa kini. Upgrade teknologi tersebut hadir di OMEN by HP Laptop 16 inci dan Victus by HP 16 inci yang memulai debut sebagai portable PC gaming.

Portofolio gaming generasi terbaru HP ini dirancang untuk para hardcore gamer maupun para gamer baru agar mereka terus terhibur, terhubung, dan berkembang saat memainkan game favorit mereka. “Fokus kami adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu pengguna OMEN by HP maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” tutur Consumer PC Lead HP Indonesia Hansen Wijaya.

Lebih lanjut, Hansen menjelaskan HP menawarkan performa hebat, terutama bagi mereka yang baru memulai perjalanan gaming PC dengan Victus by HP. Pasalnya, kedua laptop besutan HP ini memang dirancang untuk meningkatkan level permainan. Hardware dan software yang dikembangkan pun memungkinan pemain berada paa pengaturan maksimal sehingga bisa mencapai kemenangan saat bermain.

OMEN by HP merupakan laptop OMEN pertama yang memiliki fitur optical mechanical keys. Jadi, selain sensasi respons tactile yang apik, tuts yang ada juga memberikan jarak tempuh hanya 1,7 mm dengan waktu respos 0,2 ms dari tuts tradisional. Hal ini memastikan pemain bisa lebih unggul ketika harus berhadapan satu lawan satu dengan kompetitornya.

Sedangkan, Victus by HP tidak hanya unggul pada fitur gaming saja tetapi juga dari sisi material. Laptop ini dibuat dengan plastik ocean bound daur ulang. Plastik tersebut digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis serta kotak luar.

Laptop-laptop ini hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019 dan garansi perangkat hingga dua tahun. Para gamer juga bisa mendapatkan backpack gratis untuk setiap pembelian. OMEN by HP bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 24.999.000 sedangkan Victus by HP seharga Rp 18.999.000.

MARKETEERS X








To Top