HPM Adu Kreativitas Modifikator Lewat Honda Brio V-Mod #4

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
19 Mei 2022
marketeers article
Honda Brio V-Mod #4 diselenggarakan HPM bagi modifikator Tanah Air (FOTO: Honda Prospect Motor)

PT Honda Prospect Motor (HPM) menantang para modifikator nasional dalam gelaran Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) edisi #4. Dalam gelaran kali ini, peserta diharapkan merancang tampilan model kendaraan Honda Brio RS sesuai kemampuan mereka dalam berkreasi, sesuai dengan tema ‘Street Race’ secara virtual.

Tema besar ‘Street Race’ diusung oleh HPM dalam ajang Honda Brio V-Mod edisi #4, setelah sebelumnya membuka polling kepada pelanggan dan masyarakat luas. Dalam periode pemilihan pada 19 April hingga 12 Mei 2022, lebih dari 80% responden memilih ’Street Race’ sebagai tema yang diinginkan untuk  ajang kali ini.

Kompetisi modifikasi Honda Brio V-Mod edisi #4 sudah dibuka oleh HPM melalui konferensi pers pada Rabu (18/5/2022). Peserta sudah dapat mendaftarkan gubahan tampilan kendaraan kreasinya sesuai tema ‘Street Race’ melalui laman resmi Brio World hingga 24 Juli 2022. HPM menyediakan hadiah berupa uang tunai hingga kesempatan mewujudkan desain tersebut secara nyata.

“Nantinya, seluruh karya yang masuk akan kami pilih 20 peserta terbaik, untuk kembali dikurasi dan ditentukan sebagai juara pertama, kedua, dan ketiga. Sebagai kejutan lain, pemenang utama akan kami realisasikan desain modifikasinya mobilnya dengan skala 1:1 untuk dipajang dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022,” kata Communication Strategy Senior Manager HPM Adhi Parama Sugarda, dalam konferensi virtual bersama awak media.

HPM menyediakan hadiah senilai total Rp 60 juta kepada seluruh pemenang ajang Honda Brio V-Mod edisi #4 kali ini. Angka itu terbagi menjadi Rp 15 juta untuk juara pertama, Rp 10 juta bagi pemenang kedua, serta Rp 7 juta kepada posisi tiga terbaik. Selain itu, terdapat juga pemenang kategori Best Decal dan Favorite Winner by Social Media yang masing-masing memperoleh Rp 3 juta.

Penyelenggaraan aktivitas berupa kontes modifikasi Honda Brio V-Mod edisi #4 juga dimaksudkan mendekatkan produk ini kepada pelanggan maupun calon konsumen dari kalangan anak muda. HPM sendiri memasukkan agenda kali ini dalam rangkaian kampanye bertajuk Brio World, yang menaungi berbagai kegiatan promosi untuk kalangan usia muda.

“Semua yang diminati oleh kawula muda dan milenial terus kami ekspos dalam Brio World ini baik berupa ajang balapan (racing), touring, modifikasi. Kita harus mempertahankan terus karena produknya diminati oleh segmen tersebut,” kata Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy, kepada awak media.

Untuk menilai kreasi para peserta ajang Honda Brio V-Mod edisi #4 ini, HPM berkolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket (NMAA) Indonesia. Selain itu, karya desain tampilan kendaraan setiap peserta akan dinilai oleh tiga orang juri independen yang berpengalaman. Pengumuman pemenang ajang ini akan disampaikan pada 13 Agustus 2022.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related