Digital

Huawei Rilis Enam Produk Baru Untuk Pasar Asia Pasifik

Aktivitas daring meningkat selama pandemi. Banyak kegiatan masyarakat dilakukan di rumah saja, mulai dari bekerja, belajar, beribadah, olahraga, dan sebagainya. Dalam rangka mendukung aktivitas kerja, olahraga, hingga hiburan, Huawei merilis enam produk baru di Asia Pasifik.

“Huawei berupaya meningkatkan pengalaman pelanggan di wilayah Asia Pasifik melalui perangkat pintar dengan performa tinggi,” ujar Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC pada Summer Launch Asia Pasifik Selasa, (06/07/2021).

Enam produk baru tersebut antara lain ponsel Huawei Nova8i, tablet Huawei MatePad 11 (12,6 inci) dan MatePad Pro (10,8 inci), jam pintar Huawei Watch 3, dan Huawei FreeBuds 4, earbud nirkabel bluetooth dengan Active Noise Concellation (ANC) open-fit generasi terbaru. Dilengkapi dengan monitor Huawei MateView dan MateView GT.

Pada saat bersamaan, Huawei mengumumkan niatnya mengembangkan platform e-commerce dan Huawei Experience Stores (HES). Hingga saat ini, Huawei sudah membuka lebih dari 400 HES di berbagai negara, termasuk di Indonesia dengan sedikitnya 30 gerai. 

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top