IF: Imaginary Friends: Film Animasi tentang Teman Khayalan

marketeers article
Cailey Fleming and BLUE. Sumber: Paramount Pictures

Paramount Pictures kembali mengajak penonton untuk masuk ke dalam dunia fantasi lewat film terbarunya yang berjudul “IF: Imaginary Friends” atau teman khayalan. Film ini mengangkat tema persahabatan, perjuangan, dan petualangan eksplorasi di dunia khayalan.

John Krasinski, Writer, Producer, dan Director film IF: Imaginary Friends mengungkap bahwa film ini 100% diciptakan untuk anaknya. Film ini dirancang dengan menghadirkan cerita yang sangat relate dengan kehidupan anak-anak.

“Selain menggali kembali memori masa kecil, saya mencoba menggabungkan elemen fantasi visual lewat cerita family-friendly adventure dalam film ini. Bagi saya, teman-teman khayalan menjadi saluran untuk kitab isa bercerita dan merupakan time-capsule dari harapan, ambisi, dan mimpi,” ujar John dalam keterangan resmi yang dikutip Marketeers pada Selasa (14/5/2024).

BACA JUGA: Sinopsis The Midnight Romance in Hagwon, Drama Terbaru Wi Ha Joon

IF: Imaginary Friends dibintangi oleh Ryan Reynolds, Cailey Fleming, Fiona Shaw, serta pengisi suara Phoebe Waller-Bridge, Louis Gossett Jr., Steve Carrel, dan masih banyak lagi sebagai karakter unik yang mencerminkan kekuatan imajinasi anak-anak yang luar biasa. Ryan Reynolds menceritakan bahwa film ini membawa pesan mendalam yang dapat dinikmati berbagai kalangan usia. 

Baginya, IF: Imaginary Friends menjanjikan kisah yang menyentuh hati tentang harapan dan keyakinan.

“Syaa menikmati dan bangga bisa terlibat dalam proyek dengan pesan yang bagus seperti IF: Imaginary Friends. Film ini mengajarkan saya untuk hidup dalam momen dan menghargai semua teman dalam hidup,” ucap Ryan.

Penasaran dengan film IF: Imaginary Friends? Sebelum itu, simak yuk, sinopsisnya!

BACA JUGA: Sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies, Bikin Banjir Air Mata!

Perjalanan ke Dunia Teman Khayalan

Setelah mengetahui bahwa Bea (Cailey Fleming) bisa melihat IF atau teman khayalan semua orang, ia memulai petualangan ajaib untuk menghubungkan kembali IF yang mulai terlupakan oleh anak-anak lain. Pada momen inilah Bea bertemu dengan Cal (Ryan Reynolds) tetangganya yang juga memiliki kemampuan yang sama untuk melihat teman khayalan.

Akhirnya, mereka berdua menjalankan misi untuk menjaga dan merawat para IF agar mereka tetap hidup. Keduanya memasuki dunia imajinasi untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan berbagai mainan hingga teman khayalan saat mereka kecil.

Film ini meng-highlight karakter Blue, a giant purple creature. Blue adalah pemimpin IF yang membantu menyelamatkan semua teman khayalan lainnya dan ikut dalam perjalanan Bea dan Cal.

Saksikan film IF: Imaginary Friends di bioskop yang akan tayang mulai 15 Mei 2024.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related