Retail & Property

IKEA Berikan Donasi ke Masyarakat Kota Tangerang

IKEA Indonesia kembali bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang dengan menyerahkan paket bahan makanan pokok bagi 1.500 kepala keluarga. Kegiatan ini menjadi salah satu upaya IKEA dalam melawan COVID-19.

Dalam kesempatan ini, IKEA menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Tangerang melalui Walikota Tangerang Arief Rachadjono Wismansyah. Dengan adanya bantuan ini, IKEA berharap dapat membantu kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi.

“IKEA memiliki tujuan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kegiatan IKEA Peduli merupakan salah satu bentuk nyata bersama dengan Pemerintah untuk mewujudkan tujuan tersebut,” kata Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket, Tbk.

Hadrianus menambahkan, IKEA akan terus berjuang bersama dengan Pemkot Tangerang dan masyarakat setempat dalam melawan pandemi COVID-19 melalui program IKEA Peduli.

Sebelumnya, IKEA juga bekerja sama dengan Pemkot Tangerang untuk mendukung penerapan protokol kesehatan dan keselamatan di dalam toko ritel IKEA Alam Sutera. Melalui kerja sama ini, pengunjung diminta untuk melakukan check in dari aplikasi atau website milik Pemkot Tangerang, yaitu Tangerang LIVE – Aman Bersama.

Dengan dilakukannya check in, diharapkan IKEA dapat mengontrol pembatasan kapasitas ruang publik dan menjamin kesehatan dan keselamatan pelanggan maupun karyawan.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top