Retail & Property

IKEA Menginspirasi Konsumen lewat Katalog Digital

SUMBER: IKEA

IKEA meluncurkan katalog 2021 secara eksklusif dalam bentuk digital. Hal ini merupakan wujud komitmen dari IKEA untuk tetap menawarkan inspirasi lewat koleksi terbaru mereka di tengah situasi pandemi.

“2020 menjadi tahun penuh tantangan bagi kita semua namun kami berusaha berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi ini. Sebab itu, IKEA merancang katalog digital terbaru ini untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua pelanggan,” ujar Patrik Lindvall selaku Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

Tidak hanya hadir sebagai katalog untuk memamerkan koleksi terbaru, katalog ini juga memberikan informasi untuk menginspirasi konsumen dalam menata ruangan. Dengan format digital ini, katalog IKEA hadir lebih lengkap dari versi cetak.

Dan, karena hadir dalam bentuk digital, akan ada lebih banyak konsumen yang bisa mengakses untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi. Dalam katalog ini, IKEA juga menurunkan harga 111 produk yang dikurasi secara khusus berdasarkan kebutuhan dan produk favorit.

Konsumen yang mendapatkan inspirasi dari IKEA bisa membeli produk secara daring melalui katalog digital ini dengan mengklik. Produk yang dibeli akan dikirimkan sesuai alamat yang sudah di-submit.

IKEA menyediakan layanan menarik lainnya yaitu konsultasi daring dengan desain interior, personal shopper, dan titik penjemputan. IKEA juga sedang bersiap untuk membuka dua gerai baru pada tahun 2021, masing-masing berlokasi di Bandung dan Jakata untuk mempermudah akses bagi konsumen.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top