Retail & Property

Informa Kembangkan Layanan Berbasis Digital

Informa

Pusat furnitur dan aksesori milik Kawan Lawa Retail Informa tengah meningkatkan layanannya. Teknologi digital pun menjadi pilihan mereka. Seperti pemain lainnya, sentuhan digital dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Bertajuk Experience Modern Shopping Convenience, Informa menawarkan kemudahan berbelanja disertai program penjualan menarik yang berlangsung di toko Informa di seluruh Indonesia hingga 3 Maret 2019.

“Perubahan gaya hidup masyarakat modern yang semakin dekat dengan teknologi membuat bisnis ritel kian berkembang. Kami pun memanfaatkannya untuk membangun pengalaman kepada pelanggan,” Bertha Hapsari, Promotion & Advertising Manager Informa dalam siaran resminya.

Salah satu yang Informa hadirkan adalah katalog elektronik (e-catalog) yang berisikan perbandingan harga dan referensi produk. Tenaga penjual di Informa juga dipersenjatai dengan tablet dan mobile cashier dengan mobil EDC Machine untuk pembayarannya. Informa juga menyediakan e-receipt yang akan dikirimkan langsung ke email pelanggan sebagai bukti transaksi.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan aplikasi mobile Informa yang dilengkapi beragam fitur, seperti cek poin member, pemantauan langsung status perjalanan untuk proses antar dan instalasi barang, fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa, dan panduan untuk menemukan toko terdekat.

Tersedia juga digital customer care yang akan membuat pelanggan seperti memiliki asisten
pribadi yang dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk dan layanan melalui online chatting, e-mail, telepon, dan SMS.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top