Ini 5 Rekomendasi Laptop Touchscreen Merek Lenovo

profile photo reporter Ranto Rajagukguk
RantoRajagukguk
24 November 2022
marketeers article
Ini 5 Rekomendasi Laptop Touchscreen Merek Lenovo. (FOTO: Dok Lenovo)

Memiliki laptop dengan berbagai fitur yang canggih merupakan hal yang diinginkan oleh semua orang. Menjadi salah satu alat elektronik yang multifungsi, ditambah lagi dengan fitur dan teknologi canggih yang melengkapi tentunya akan menjadi sebuah keunggulan pada laptop tersebut. 

Salah satu fitur pada laptop yang banyak diincar oleh setiap orang adalah fitur touchscreen. Fitur touchscreen pada laptop membuat alat elektronik yang satu ini menjadi lebih multifungsi. 

BACA JUGA: Lenovo Klaim Pembelian Produknya Kurangi Emisi Karbon

Selain itu, laptop dengan kelebihan touchscreen menjadi lebih terlihat canggih dan mewah. Kamu ingin mencoba memiliki laptop touchscreen?

Kamu bisa memilih berbagai merek laptop yang menambahkan fitur touchscreen sebagai pelengkap. Salah satu merek laptop touchscreen adalah Lenovo.

BACA JUGA: Lenovo Resmi Rilis Legion 7i dan Legion Slim 7i di Indonesia 

Lenovo memproduksi berbagai laptop touchscreen yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Sebelum memutuskan untuk membelinya, kamu bisa melihat harga laptop lenovo terlebih dahulu.

Berikut ini adalah rekomendasi laptop touchscreen dari merek Lenovo. Simak ulasan selengkapnya!

Rekomendasi Laptop Lenovo Touchscreen

1. Lenovo Flex 5 14 2 in 1 Touch

Laptop touchscreen dari merek Lenovo yang satu ini merupakan laptop 2 in 1 yang memiliki berbagai fitur dan teknologi yang supercanggih. Laptop touchscreen yang satu ini disebut sebagai laptop 2 in 1 karena sifatnya yang fleksibel dan convertible

Bisa dijadikan sebagai laptop, ataupun bisa kamu jadikan sebagai tablet dengan cara hanya menggunakan layarnya saja. Lenovo Flex 5 14 2 in 1 Touch ini dilengkapi dengan touchscreen IPS LCD berukuran 14 inci yang lengkap dengan LED backlit cerah. 

Selain itu, prosesor AMD Ryzen 7 5700U digunakan untuk memberikan performa yang sangat bagus.

2. Lenovo IdeaPad Flex 5 2-in-1 4300

Di laptop touchscreen yang satu ini, terdapat layar Full HD yang dapat mencapai kecerahan maksimum 350 nits. Dengan kelebihan pada layar tersebut, Lenovo IdeaPad Flex 5 2 in 1 4300 ini bisa kamu gunakan di luar ruangan namun layarnya tetap memberikan pencahayaan yang pas.

Laptop touchscreen yang satu ini merupakan laptop 2 in 1 yang bisa sekaligus kamu gunakan sebagai tablet. Soal performa, laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 5500U untuk memberikan performa yang bagus dilengkapi dengan Integrated AMD Radeon Graphics.

Tak lupa juga dilengkapi dengan RAM 8 GB DDR4 dan Windows 10 Home 64 sebagai sistem operasi.

3. Lenovo IdeaPad D330

Lenovo IdeaPad D330 merupakan laptop touchscreen dari merek Lenovo yang cocok untuk menunjang produktivitas kamu sehari-hari. Terutama untuk kamu yang berkegiatan seperti bekerja, hingga kuliah, laptop ini bisa menjadi opsi.

Layarnya sedikit lebih kecil dibanding laptop touchscreen dari Lenovo yang lainnya, yaitu berukuran sekitar 10 inci. Untuk bagian prosesornya, Lenovo IdeaPad D330 menggunakan Intel Celeron N4020. 

Tak lupa dilengkapi dengan RAM yang digunakan sebesar 8GB dengan internal storage 128GB jenis eMMC.

4. Lenovo Ideapad Slim 5 15

Laptop touchscreen dari merek Lenovo yang satu ini memiliki keunggulan pada desain bodi. Laptop ini didesain dengan clamshell dengan bodi berbahan kombinasi aluminium dan polikarbonat.

Lenovo IdeaPad Slim 5 15 memiliki bodi laptop yang cukup ramping. Bobotnya sangat ringan, hanya sekitar 1,4 kg. Layarnya terlihat superkeren, luasnya sekitar 14 inci dengan dikelilingi bezel yang tipis.

Pada bagian layarnya, terdapat layar Full HD dengan refresh rate 60 Hz. Tak hanya itu, tingkat kecerahan pada layar mencapai 300 nits yang mana layar akan tetap terlihat jelas dan cerah meskipun ketika di luar ruangan.

5. Lenovo Yoga C740

Pada bagian layarnya, Lenovo Yoga C740 dilengkapi dengan layar 14 inci dan resolusi 1920 X 1080 piksel. Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-10510U lengkap dengan Intel UHD Graphics. 

Tak lupa juga dengan RAM 16 GB DDR4 dan sistem operasi Windows 10 Pro. Keunggulan dari laptop touchscreen yang satu ini adalah memiliki stylus pen yang dapat menunjang produktivitas kamu saat memakai mode layar touch.

Beli Rekomendasi Laptop Lenovo di Shopee

Demikian lima rekomendasi laptop dengan fitur touchscreen dari merek Lenovo. Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, laptop touchscreen dari merek Lenovo ini tetap dikenal sebagai laptop yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Tertarik memiliki salah satu laptop touchscreen dari merek Lenovo? Jika kamu sudah butuh laptop tapi belum punya uang cash, kamu bisa memilih pinjaman online bunga rendah seperti SPinjam. 

Pengguna bisa mengajukan pinjaman sampai dengan Rp 12 Juta dan cair hari ini! Agar belanja jadi lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan promo Shopee 12.12 Birthday Sale pada 14 November-12 Desember 2022! 

Ada Gratis Ongkir Rp 0, Cuci Gudang Diskon sampai dengan 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB yang bisa bikin belanja jadi terasa semakin menguntungkan.

Related