Lifestyle & Entertainment

Ini Fakta Kolaborasi Wong Hang Tailor x The King’s Man

Kolaborasi Wong Hang Tailor

Film The King’s Man yang dirilis oleh 20th Century Studios baru-baru ini berhasil mendapat antusiasme masyarakat Indonesia. Sama halnya dengan kolaborasi yang dilakukan 20th Century Studios Indonesia bersama Wong Hang Tailor dalam merancang lima setelan jas yang terinspirasi dari The King’s Man.

Inilah fakta-fakta menarik mengenai kolaborasi spesial 20th Century Studios Indonesia dan Wong Hang Tailor yang perlu diketahui oleh para penggemar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Wong Hang Tailor secara khusus merancang setelan jas yang mencerminkan keahlian dan keterampilan khas Kingsman untuk selebriti Tanah Air

Membawa kisah Kingsman agar lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia, Wong Hang Tailor merancang setelan jas yang memiliki keunikan masing-masing untuk dua aktor, yakni Chicco Jerikho dan Arifin Putra. Lalu, aktris sekaligus penyanyi Sheila Dara dan sang kekasih Vidi Aldiano yang juga merupakan seorang penyanyi. Ada jugaa untuk Babe Cabita yang merupakan komedian yang sedang digandrungi anak muda.

 

2. Kolaborasi yang mengubah Babe Cabita menjadi agen Kingsman

Dikenal sebagai komedian yang selalu bergaya santai dan kasual, Babe Cabita ditantang untuk bertransformasi seperti agen Kingsman dengan menampilkan sisi dirinya yang jarang terlihat. “Kami berharap, setelan jas ini dapat memperkuat sisi elegan dari pemakaiannya. Sama seperti para agen Kingsman yang tampak elegan dengan ragam setelan jas yang mereka kenakan,” ujar Lianto Wongso, salah satu desainer dari Wong Hang Tailor.

3. Pembuatan koleksi kolaborasi dilakukan hanya dalam kurun waktu dua minggu

Pembuatan jas dilakukan selama dua minggu didukung dengan keahlian dari masing-masing desainer Wong Hang yang secara langsung terjun ke dalam proses desain, pemotongan dan pengukuran. Samuel Wongso yang merupakan salah satu desainer Wong Hang Tailor yang ikut berpartisipasi mengungkap bahwa proses pembuatan kolaborasi ini sangat menantang.

“Meskipun menantang, tapi kami merasa senang. Pasalnya, melalui kolaborasi dalam rangka merayakan perilisan The King’s Man ini, kami para desainer Wong Hang Tailor mampu menunjukkan keahlian kami dalam merancang setelan jas terbaik,” tegasnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top