Technology

Inisiatif HP Bantu Partner dan Pelanggan Hadapi Krisis

SUMBER: 123RF

HP mengumumkan serangkaian inisiatif untuk membantu mitra global mereka. Harapannya dengan inisiatif ini mereka dapat menghadapi kesulitan yang diakibatkan krisis ini.

“Beragam bantuan termasuk potongan harga, sesi perencanaan bisnis bersama, pelatihan produk dan layanan serta berbagi wawasan. Untuk mendukung kelangsungan bisnis jangka panjang para partner dan pelanggan, kami juga memberikan serangkaian tips dan panduan untuk bekerja dari rumah melalui HP for Business, dan platform pembelajaran gratis kami, HP LIFE,” ujar Indonesia Chief Operating Officer HP Inc. Hendry Widjaja.

Bekerja sama dengan mitra finansial HPEFS dan DLL, grup Integrated Financial Solutions, HP menawarkan sejumlah pilihan finansial dan opsi masa pakai aset, termasuk penundaan atau pengurangan pembayaran hingga tahun 2021. Ada juga penyewaan jangka pendek serta bantuan uang tunai untuk perangkat HP yang dimiliki pelanggan melalui program penjualan kembali.

Tidak hanya dukungan finansial, HP memberikan dukungan keamanan siver bagi pelanggan yang beraktivitas di rumah. HP menawarkan HP Sure Click Pro secara gratis sampai 30 September 2020. Layanan ini dapat membantu melindungi pengguna dari ancaman keamanan siber. Penawaran ini tersedia bagi semua PC HP dan non HP dengan Windows 10.

HP juga menyediakan pelatihan virtual bagi para partner untuk mengasah keterampilan dan menambah pengetahuan mereka. Hal tersebut diharapkan mampu mengoptimalkan pendapatan mereka di masa krisis hingga ke depannya nanti. Opsi pembelajaran pun hadir menyesuaikan kebutuhan dan dapat diakses secara daring.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top