Innisfree Luncurkan Green Holidays Edisi Terbatas Bersama étoffe

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
22 November 2022
marketeers article
innisfree Luncurkan Rangkaian Green Holidays Edisi Terbatas Hasil Kolaborasi dengan étoffe. | Foto: Innisfree

Innisfree menghadirkan rangkaian Green Holidays edisi terbatas dengan kemasan unik. Ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan merek ilustrasi asal Korea Selatan yang dipelopori Lee Na-Young, étoffe.

Rangkaian Green Holidays edisi terbatas ini menargetkan para pelanggan yang ingin menyiapkan hadiah untuk orang terkasih ataupun diri sendiri di penghujung tahun. Pasalnya, kemasan dari produk ini memamerkan gaya desain dari étoffe yang hangat, unik, serta puitis dengan ciri khas goresan kuas tinta arang.

“Akhir tahun pada periode Natal dan Tahun Baru biasanya identik dengan warna hijau dan merah. Tapi, Innisfree dan étoffe ingin memberikan nuansa baru serta berbeda. Karena itu, kemasan rangkaian produk ini didominasi putih, biru, dan orange yang memberi kesan kekinian,” jelas perwakilan Innisfree dalam pernyataan resmi yang diterima Marketeers.

Tidak hanya dari sisi warna saja. Pelanggan juga bisa mendapatkan kehangatan lewat ilustrasi dari berbagai hewan seperti kucing, anjing, dan tupai yang lucu. Ilustrasi ini menggambarkan keanekaragaman yang merepresentasikan produk ini dapat dinikmati semua orang.

Pelanggan dapat menemukan produk seperti Green Tea Seed Serum Jumbo Set, Green Tea Seed Cream, Black Tea Youth Enhancing Ampoule, Retinol CIca Moisture Recovery Serum, dan Jeju Life Perfumed Hand Cream Set dengan kemasan unik hasil kolaborasi.

Edisi terbatas ini pun bisa didapatkan mulai dari harga Rp 230.000 secara offline maupun online di berbagai marketplace serta pemesanan via WhatsApp.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related