Inovasi Baru Amaterasun Hadirkan Physical Sunscreen Tanpa Whitecast

marketeers article
Amaterasun Physical Sunscreen. (Sumber: Dok Amaterasun)

Amaterasun melengkapi lini produknya dengan meluncurkan Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++. Berbeda dengan seri produk sebelumnya, tabir surya yang satu ini mampu bekerja dengan membentuk layer untuk melindungi kulit kemudian memantulkannya untuk mencegah sinar UV menembus ke dalam kulit.

Mengenai peluncuran produk terbarunya ini, Irene Ursula, Founder Of Amaterasun menjelaskan physical sunscreen ini hampir tidak menimbulkan whitecast dan nyaman saat digunakan.

Sunscreen ini dilengkapi 100% Physical Sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dan new generation zinc oxide yang ketika diaplikasi ke kulit nyaris tidak menimbulkan whitecast,” kata Irene, dikutip dari keterangan persnya.

Irene menambahkan produk tabir surya terbaru ini juga diperkaya oleh Intelligent DNA Guardian™ dan Heartleaf untuk menghidrasi kulit serta dapat menenangkan kemerahan pada kulit, bahkan dapat digunakan anak sejak usia satu tahun.

BACA JUGA Amaterasun Hadirkan Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia

Produk Physical Sunscreen memiliki perlindungan 7 in 1 Protection, terhadap UVA, UVB, blue light, polusi, radikal bebas, dan kerusakan DNA kulit dengan Intelligent DNA Guardian Technology™. Dengan tekstur supermoist yang mudah di-blend, menjadikan proses pengaplikasian di kulit akan lebih cepat menyerap, tidak lengket, dan tidak menimbulkan perih di area mata, serta tidak membuat makeup bergeser.

Tabir surya ini juga telah tersertifikasi in vivo & in vitro, hypoallergenic tested, juga Dermatology Certified, sehingga dapat menjadi produk perawatan harian untuk melindungi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan berjerawat serta aman bagi, ibu hamil dan ibu menyusui.

Formula yang ada pada Physical Sunscreen ini pun nyaman untuk digunakan pada aktivitas seperti olahraga, berenang karena produk ini memiliki water resistant selama 80 menit dan juga reef friendly, sehingga tidak merusak ekosistem laut saat digunakan.

BACA JUGA Inovasi Terbaru Somethinc lewat Copy Paste Tinted Sunscreen

Bersamaan dengan peluncuran ini, Amaterasun juga merayakan penganugerahan rekor MURI kepada Amaterasun Transparent Sunscreen Moisturizer, sebagai Sunscreen Transparan Pertama di Indonesia.

Physical sunscreen dan produk lainnya dari Amaterasun ini dapat dibeli melalui official website Amaterasun, BeautyHaul dan platform e-commerce lainnya. Pastikan untuk selalu menggunakan sunscreen setiap hari dan mengaplikasikan secara merata dan menyeluruh di seluruh wajah dan bagian tubuh 15 menit sebelum kulit terpapar sinar matahari di luar dan dalam ruangan, lalu reapply penggunaan sunscreen setiap 2 jam sekali secara merata.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related