Intip Aksi Choi Siwon Jadi Dokter Kandungan dalam DNA Lover

marketeers article
Choi Siwon (Foto: Hancinema)

Choi Siwon akan kembali membintangi drama Korea usai sukses dengan Bloodhounds sebagai pemeran pendukung. Kali ini, member boy group Super Junior itu didapuk menjadi tokoh utama untuk serial bergenre romantis komedi berjudul DNA Lover.

Choi Siwon dipercaya memerankan karakter Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang cukup sensitif, termasuk dalam memilih pasangan. Ia akan beradu akting dengan aktris Jung In Sun, yang sebelumnya sukses membintangi Welcome to Waikiki.

Serial garapan sutradara Sung Chi Wook ini dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di TV Chosun mulai Juni 2024 mendatang. Lantas, seperti apa kisah yang disajikan dalam DNA Lover? Berikut sinopsisnya:

BACA JUGA: Sinopsis Film I, The Executioner yang Tayang Perdana di Cannes 2024

Sinopsis DNA Lover

DNA Lover akan mengikuti perjalanan cinta Han So Jin dan Shim Yeo Woo. Han So Jin dikenal sebagai peneliti yang ingin mencari pasangan yang cocok dengan dirinya dengan cara cukup unik. 

Untuk menemukan lelaki tersebut, Han So Jin mencarinya melalui gen yang cocok dengannya. Cara itu ditempuhnya karena sering mengalami kegagalan cinta, sehingga diharapkan kali ini hubungannya bisa berjalan lancar.

Sementara itu, Shim Yeo Woo merupakan seorang dokter kandungan yang mengelola klinik Shim Clinic. Pesonanya sukses memikat hati banyak perempuan, namun beberapa hal membuatnya tak pernah langgeng menjalin hubungan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik The 8 Show, Benarkah Mirip Squid Game?

Shim Yeo Woo yang memiliki kepribadian cukup sensitif, kerap menghindari karakter pasangan posesif dan terlalu mengatur. Karena itulah tak mengherankan jika ia memutuskan perempuan dengan sifat tersebut.

Suatu ketika, takdir mempertemukan Han So Jin dan Shim Yeo Woo. Akan tetapi, kisah cinta mereka mendapat ujian dengan kemunculan orang lain, yaitu Seo Kang Hoon yang sedang mendekati dengan Han So Jin, dan Jang Mi Eun yang merupakan mantan kekasih Shim Yeon Woo. 

Kisah cinta Han So Jin dan Shim Yeo Woo akan dibalut dengan genre komedi. Nantikan informasi selengkapnya terkait jadwal perilisan DNA Lover.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related