Lifestyle

Intip Empat Tren Make Up dari Sociolla

Sumber: 123RF

Kondisi new normal menyebabkan perubahan tren dalam beberapa aspek kehidupan, salah satunya penampilan. Tidak hanya pakaian berpakaian yang kini bisa di mix and match dengan penggunaan masker, make up menjadi salah satu hal yang mengalami perkembangan tren.

Menyusul ditunjuknya Archangela Chelsea sebagai Make Up Director Sociolla, Chelsea, sapaan akrabnya juga memperkenalkan tren-tren make up terbaru yang bisa disesuaikan dengan kondisi penampilan di era new noemal ini.

“Kalau dibilang penggunaan masker membuat perempuan jadi malas menggunakan make up, bisa jadi itu keliru. Karena pada dasarnya make up bisa digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri. Untuk itu, saya membagikan tren make up baru untuk beradaptasi dengan tampilan gaya di era new normal ini,” kata Chelsea.

Ada empat tampilan make up yang dikenalkan Chelsea, yaitu:

1. The Active Champ

The Active Champ (Sumber: Sociolla)

Tampilan make up ini ditujukan untuk perempuan yang aktif, dinamis, namun tetap ingin stand out dengan tampilannya. The Active Champ ini fokus pada aera mata dengan eyeshadow warna terang dan lipstik berwarna nude. Menurut Chelsea, dengan penggunaan produk waterproof make up, tampilan ini juga cocok untuk berolahraga.

2. The Cool Cat

5581The Cool Cat (Sumber: Sociolla)

Tampilan make up ini menjadi inovasi Chelsea untuk perempuan yang ingin terlihat unik dan playful. Sesuai dengan namanya, The Cool Cat menaruh fokus pada mata dengan permainan eyeliner berwarna. Lucunya penggunaan eyeliner ini juga bisa diaplikasikan ke kelopak mata sehingga tampilan wajah bisa lebih catchy.

3. The Kind Darling

The Kind Darling (Sumber: Sociolla)

Menyasar perempuan-perempuan usia muda yang baru mulai mencoba eksplorasi pada hal-hal berbau kecantikan, Chelsea juga memperkenalkan tampilan make up The Kind Darling. Tampilan ini berfokus pada kompleksi wajah yang terlihat segar dengan menggunakan warna-warna nude pada bagian kelopak mata dan bibir. Jangan lupa untuk mempertegas mata dengan polesan tipis dari maskara untuk meningkatkan efek segar.

4. The Smart Chic

The Smart Chic (Sumber: Sociolla)

Tampilan ini ditujukan untuk perempuan yang sibuk dengan online meeting dalam pekerjaannya sehari-hari. Berfokus pada riasan bibir, Chelsea menyarankan penggunaan lipstik berwarna terang dan berani. Selain itu, pertegas bagian mata dan pipi dengan penggunaan eyeliner warna gelap dan blush on natural. Hal ini untuk mengalahkan efek kusam yang sering ditimbulkan oleh kamera gawai.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

Most Popular








To Top