Digital

Jadi Akademi, LEAD by IndiHome Tumbuhkan Ekosistem eSport di Indonesia

LEAD by IndiHome

Layanan fixed broadband PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) IndiHome sedang memperkuat positioning dengan meluncurkan program baru. Ditujukan untuk menjawab aktivitas hobi masyarakat, IndiHome meluncurkan Limitless eSport Academy (LEAD).

LEAD merupakan akademi eSport dengan konsep athlete enablement. Melalui program ini, IndiHome akan membuka program pelatihan untuk pemain esport agar bisa menjadi pro player bermental atlet. 

Sama dengan atlet dari cabang olahraga lain, atlet esport juga membutuhkan latihan yang konsisten dan rutin agar memiliki permainan yang berkualitas serta sportif. Selain latihan, LEAD by IndiHome juga akan menempa atlet esport untuk terus bisa meningkatkan skill, kerja sama tim, serta menjaga kebugaran tubuh lewat asupan makanan bergizi.

“Program ini memperkuat tagline “Aktivitas Tanpa Batas” dari IndiHome. Perusahaan kini bukan hanya memberikan functional benefit tapi sudah di tahap pengembangan product 3.0 yang berorientasi pada value with values,” E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

Melalui program LEAD, atlet esport akan dibentuk sedemikian rupa agar bisa menjadi talenta-talenta yang tangguh dan berkarakter. Calon atlet esport binaan LEAD akan memiliki kesempatan besar untuk mengharumkan nama Indonesia dengan  berlaga di berbagai turnamen mulai dari nasional hingga internasional.

“Kami meyakini, salah satu aspek penting dalam ekosistem esport adalah kaderisasi atlet. Untuk itu, LEAD by IndiHome hadir dan berkomitmen melahirkan sebanyak-banyaknya atlet esport yang memiliki spirit dan berdaya saing internasional. LEAD by IndiHome adalah tempat belajar bagi para player untuk menjadi atlet eSport yang unggul,” jelas Direktur Consumer Service Telkom Venusiana.

Venusiana melanjutkan, hadirnya LEAD sekaligus menjadi aksi IndiHome dalam menghadirkan semangat dan cara pandang baru tentang gamer. Gamer bukan hanya sebatas hobi, tapi bisa menjadi profesi yang bermanfaat bagi masyakarat Indonesia. 

MARKETEERS X








To Top