Consumer Goods

Jadi Brand Ambassador Tango, Vanesha Prescilla Ajak Remaja Ikut Vaksinasi

Wafer Tango menggandeng Vanesha Prescilla, salah satu pemeran utama di film box office nasional, sebagai brand ambassador. Pemilihan perempuan ini untuk memperkuat strategi Tango yang beberapa tahun terakhir fokus membidik pasar anak muda. Bersamaan dengan penunjukan Vanesha, Tango juga meluncurkan varian rasa terbaru Wafer Tango Choco Series, yakni choco javamocca dan choco tiramisu.

Wafer Tango dan Vanesha memiliki misi untuk mendukung program vaksin COVID-19 khususnya pada kelompok remaja.  Program vaksin COVID-19 untuk remaja usia 12 hingga 17 tahun telah dibuka oleh pemerintah sejak awal Juli 2021. Namun, pada pertengahan Juli 2021, data menunjukkan bahwa target kelompok remaja yang telah mendapatkan vaksin baru mencapai 1,66%. Di sisi lain, data Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta mencatat pada bulan Juni 2021 total anak di bawah usia 18 tahun yang terinfeksi COVID-19 hampir mencapai 16%.

“Kami mendukung program pemerintah untuk vaksin COVID-19 bagi kelompok remaja. Bertepatan saat ini, kami OT Group meluncurkan varian baru dari Wafer Tango Choco Series. Kami juga mengapresiasi para pelajar yang bersedia divaksin dengan membagikan 10 ribu produk Wafer Tango terbaru tersebut di sejumlah sentra vaksin di Jakarta dan sekitarnya khusus bagi mereka. Karena ini produk baru, mereka berkesempatan mencicipinya untuk pertama kali,” jelas Harianus Zebua melalui siaran pers.

Harianus menambahkan peluncuran Wafer Tango Choco Series merupakan inovasi yang dilakukan oleh OT Group di tengah beratnya dampak pandemi Covid-19 terutama khususnya di sektor bisnis makanan dan minuman. Menurutnya, saat ini adalah masa-masa yang tidak mudah bagi dunia bisnis. Hampir semua berusaha untuk bertahan.

“Kondisi ini tidak membuat kami patah semangat, kami tetap berupaya melakukan inovasi untuk konsumen Indonesia dengan meluncurkan dua varian rasa terbaru dari Wafer Tango, yaitu choco javamocca dan choco tiramisu. Kami yakin produk ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Harianus.

Vanesha Prescilla, aktris muda berbakat yang akrab dipanggil Sasha ini telah mendapatkan vaksin Sinovac. Ia sangat mendukung program vaksin untuk kelompok remaja. Alumni SMA Plus Pembangunan Jaya Bintaro ini menghimbau agar para pelajar di seluruh Indonesia beramai-ramai datang ke sentra-sentra vaksin  agar Indonesia dapat segera keluar dari pandemi.

“Aku sangat salut kepada para pelajar yang mau ikut vaksinasi. Itu artinya mereka peduli dan mencintai Indonesia. Semangat ini perlu diapresiasi. Pas banget nih, Wafer kebanggaan Indonesia, Tango, keluarin varian terbarunya, Wafer Tango Choco Series.Semoga semakin banyak pelajar yang divaksin. Ayo, kobarkan berlapis semangat untuk Indonesia pulih!” ujar Vanesha Prescilla di tengah acara peluncuran Wafer Tango Choco Series secara daring di Jakarta.

Tango pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 1995. Pada awalnya, Tango terdiri dari tiga varian rasa yaitu chocolate, choco-hazelnut, dan choco vanilla. Penerimaan yang baik dari berbagai kalangan masyarakat, menjadi salah satu motivasi bagi Tango dalam mengembangkan produknya.

Hingga saat ini, Tango memiliki berbagai varian rasa dalam berbagai ukuran dan kemasan, yaitu royal chocolate, vanilla delight, sassy strawberry, choco javamocca dan choco tiramisu. Selain itu, Tango juga melengkapi rangkaian produknya dengan menghadirkan Tango Waffle dan Tango Walut.

“Semoga pandemi ini segera berlalu. Semua upaya positif dalam menanggulanginya harus didukung, salah satunya adalah percepatan pemberian vaksin, khususnya bagi kelompok remaja generasi penerus bangsa yang juga merupakan target market Wafer Tango,” tutup Harianus

MARKETEERS X








To Top