Jadi Korban Bully di Pyramid Game, Bona WJSN Juga Main di 3 Drama Ini

marketeers article
Sumber: Instagram @bn_95819

Bona WJSN mengumumkan comeback melalui drama terbarunya, Pyramid Game. Drama bergenre thriller ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Dalgonyak.

Pyramid Game berhasil mencuri perhatian penggemar drama Korea, bahkan viral di media sosial lantaran alurnya yang menarik. Cerita ini mengisahkan perjalanan Sung Soo Ji (Bona WJSN) yang baru saja memulai kehidupan barunya setelah pindah sekolah ke Seoul.

Kejadian aneh terjadi ketika Soo Ji diajak oleh temannya untuk bergabung dalam suatu pemungutan suara yang tidak biasa, dikenal dengan nama Pyramid Game. Acara ini diadakan sekali sebulan, yang mana setiap pemungutan suara, peserta akan dinilai berdasarkan tingkat popularitas mereka di sekolah. 

Makin banyak suara yang didapatkan, kian aman peserta dari konsekuensi yang mungkin timbul. Namun, di balik keseruan itu, permainan tersebut memiliki dampak yang mengerikan bagi peserta yang popularitasnya mendapat penilaian terendah. 

Mereka yang berada di peringkat terbawah akan menjadi sasaran intimidasi dan kekerasan fisik di sekolah. Ini menyebabkan korban menderita secara emosional maupun fisik.

BACA JUGA: Sinopsis Pyramid Game, Drama Korea Terbaru Bona WJSN

Selain Pyramid Game, Bona WJSN telah menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting melalui sejumlah drama Korea lain yang tak kalah seru. Meskipun awalnya dikenal sebagai seorang idol, akting dari perempuan kelahiran 1995 ini pantas mendapatkan pengakuan yang setara.

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Bona WJSN:

Joseon Attorney: A Morality (2023)

Drama bergenre sejarah, romansa, dan hukum ini menyoroti kisah menarik tentang seorang pengacara bernama Kang Han Su. Drama ini mempersembahkan kisah menarik tentang transformasi seorang pengacara bernama Kang Han Su. 

Awalnya, ia dikenal sebagai sosok licik yang memanfaatkan emosi kliennya demi keuntungan pribadi. Tak disangka, Kang Han Su  berubah menjadi pahlawan di mata masyarakat. 

Dengan bergabung bersama sekutu-sekutu yang memiliki misi serupa dalam menegakkan keadilan, ia mulai menuntaskan berbagai kasus dengan penuh integritas. Sementara itu, Bona WJSN memerankan Lee Yeon Joo alias So Won, seorang putri bangsawan yang peduli terhadap nasib rakyat kecil.

BACA JUGA: Sinopsis Pyramid Game dan 3 Drakor Bertema Bullying di Sekolah

Twenty Five Twenty One (2022)

Twenty Five Twenty One mengisahkan tentang sejumlah anak muda yang menghadapi tantangan tantangan hidup mulai dari karier, pendidikan, impian, cinta dan persahabatan. Bona memerankan karakter sebagai atlet anggar yang berbakat dan berprestasi Bernama Go Yu Rim.

Di tengah krisis keuangan di Korea Selatan, ternyata berdampak pada kehidupan Na Hee Do, Baek Yi Jin, Go Yu Rim, Moon Ji Woong dan Ji Seung Wan. Mereka bertemu dan menghadapi perjalanan hidup yang penuh tantangan.

Homemade Love Story (2020)

Drama Bona WJSN lainnya yang tak kalah seru adalah Homemade Love Story. Di sini, Bona memerankan karakter Lee Hae Deun, sosok pendukung yang memberi warna dalam cerita sebagai saudara perempuan dari Chae Woon.

Kisah yang diangkat dalam Homemade Love Story mengisahkan tentang tiga keluarga yang menjalani kehidupan mereka di Samkwang Villa. Setiap keluarga tersebut terjerat dalam situasi-situasi yang rumit dan penuh konflik. 

Namun, di balik kisah-kisahnya yang mengaduk-aduk emosi, drama ini mengandung pesan-pesan bijak tentang makna cinta sejati dan pentingnya kedekatan keluarga.

Nah, itu dia Marketeers tiga rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Bona WJSN, selain Pyramid Game. Sebagai penggemar, apakah kalian sudah menonton semua drama tersebut?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related