Digital

Jadi Mitra E-Commerce PON Papua, Tokopedia Luncurkan Kampanye

Sumber: 123RF

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 kembali diadakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021. Momen tersebut ditangkap oleh platform Tokopedia yang akhirnya menjadi mitra e-commerce resmi PON Papua 2021.

David Kartono, AVP of Business Tokopedia mengatakan bahwa inisiasi Tokopedia sebagai mitra e-commerce PON ini merupakan salah satu bukti komitmen Tokopedia, yaitu #SelaluAdaSelaluBisa. Dengan ini, Tokopedia berupaya untuk mendukung talenta terbaik bangsa, termasuk di bidang olahraga.

“Lewat kolaborasi dengan Panitia Besar PON XX Papua, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen lain yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia. Masyarakat bisa mendukung kapan pun di mana pun, tanpa harus keluar rumah,” kata David.

Selama PON berlangsung, Tokopedia turut menghadirkan kampanye Sportacular yang dapat membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan olahraga, termasuk di dalamnya adalah buatan usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) lokal. Menurut David, kampanye ini dilakukan untuk mendukung PON XX Papua 2021, serta  menumbuhkan optimisme dan semangat kebangsaan lewat olahraga, khususnya di tengah pandemi.

“Kami harap, dengan adanya dukungan kami terhadap berbagai ajang olahraga di Indonesia, termasuk perhelatan PON ini dapat mendorong lebih banyak lagi talenta-talenta terbaik negeri yang berprestasi, bukan hanya di tingkat nasional, melainkan di tingkat global,” tutup David.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top