Automotive

Jaga Kesehatan Konsumen, MMKSI Hadirkan Program Healthy Campaign

Dampak dari pandemi COVID-19 menjalar ke semua sektor bisnis, termasuk otomotif. Untuk meredam penyebaran pandemi, pemerintah telah membuat berbagai kebijakan. Namun begitu, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Pelaku bisnis juga harus terlibat dengan melakukan berbagai aksi agar pandemi segera berakhir.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ikut menggelar berbagai langkah penanggulangan penyebaran COVID-19. Salah satunya dengan menyelenggarakan program Healthy Campaign. Program ini berlangsung dari 5 Juli hingga 31 Agustus 2021.

“Di situasi seperti saat ini, sangat penting menjaga kesehatan diri dan kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Program Healthy Campaign untuk seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia. Secara detail, program ini adalah Gratis Fogging Disinfectant. Diberikan kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di diler saat pelaksanaan campaign. Kemudian, untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2

Lalu, ada Harga Spesial Fogging Disinfectant. Diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di diler. Untuk kelompok konsumen ini berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000.

“Mari tetap kuat, sehat, dan menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga. Selain itu, penting untuk percaya bahwa segera kita dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama,” tambahnya.

Hari Anak Nasional

Selain memerhatikan sisi kesehatan konsumen, MMKSI juga peduli pada tumbuh kembang anak. Untuk itu, MMKSI menggelar sebuah kampanye khusus untuk anak yang bertajuk Mitsubishi Peduli Anak Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI  mengatakan, anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga menjadi aset paling berharga bagi kita semua. Untuk itu, anak harus mendapatkan lingkungan yang kondusif di mana pun mereka berada.

“MMKSI selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kesejahteraan anak-anak. Mari kita semua bekerja bersama dalam menciptakan generasi terbaik untuk kita semua,” kata

Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). Pelaksanaan kampanye ini dilakukan pada periode 1 Juli – 31 Juli 2021 dan melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta para konsumen.

“Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia untuk membantu anak-anak untuk memenuhi kebutuhan dasar dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di dunia untuk mencapai potensi terbaiknya,” ungkap Naoya.

MARKETEERS X








To Top