Property

Jaga Layanan Komunikasi, Jababeka Berkolaborasi Dengan Comtronics

Jababeka
Kolaborasi Jababeka

Kebutuhan koneksi internet menjadi kian krusial di era sekarang ini. Melihat hal tersebut, PT Jababeka Tbk berupaya memberikan layanan internet yang optimal bagi tenant-tenant yang berada di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang. Perusahaan sadar bahwa internet telah menjadi salah satu penunjang utama dalam menjalankan bisnis atau kemajuan perusahaan.

Terbaru, PT Jababeka Tbk melalui –salah satu anak usahanya–  PT Infrastruktur Cakrawala Telekomunikasi (ICTel) melakukan kerja sama dengan PT Comtronics Systems (Comnet). Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dihadiri langsung oleh Tjahjadi Rahardja selaku Direktur Utama PT Jababeka Infrastruktur, Vega Violetta selaku General Manager PT Jababeka Infrastruktur, Achmad Banani selaku Direktur ICTel, dan Hartono Chandra selaku Direktur Comtronics Systems beserta jajarannya, di Movieland, Kota Jababeka.

ICTel merupakan salah satu bisnis unit dari PT Jababeka Infrastruktur yang bergerak sebagai penyedia layanan Infrastruktur Teknologi Telekomunikasi berbasis Fiber Optik, dan berbagai solusi di bidang ICT (Information & Communication Technology). Sementara PT Comtronics Systems merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk layanan internet yang dirikan oleh Hartono Chandra sejak tahun 2000. 

“Tujuan kerja sama ini adalah untuk memberikan layanan kepada tenant-tenant di Jababeka terkait dengan service internet. Kami ingin menghadirkan jaringan yang lebih bisa dipercaya dan mendapatkan service yang maksimal,” kata Hartono.

Diharapkan, kerja sama yang terjadi bisa memberikan pelayanan service internet yang dapat dipercaya. Sehingga para pengguna wireless dapat beralih menggunakan layanan fix wired.

Hal senada juga disampaikan oleh General Manager PT Jababeka Infrastruktur Achmad Banani. Ia menjelaskan, “Harapannya, dengan PT Comtronics ini, untuk layanan-layanan di area Cikarang khususnya di Kawasan Jababeka maupun pengguna wireless itu dapat migrasi berpindah ke layanan fix wired.”

Perusahaan melihat, koneksi internet ini dapat memudahkan komunikasi bisnis hingga mencari berbagai data. Lebih dari itu, tak jarang internet berperan penting dalam upaya perusahaan untuk menjangkau pelanggan, melakukan pemasaran, meningkatkan produktivitas, hingga meningkatkan kontrol proses operasional. Atas alasan ini, perusahaan memperkuat kemampuan internet di wilayahnya. 

The Latest

To Top