Lifestyle & Entertainment

Jaga Loyalitas Konsumen, Marriott Luncurkan Club Marriott di Indonesia

Marriott International meluncurkan Club Marriott di Indonesia, sebuah program loyalitas yang menggabungkan tiga program loyalitas F&B, yaitu Club Marriott, Eat Drink & More, dan Star Privilege ke dalam satu program keanggotaan berbayar.

Program loyalitas yang digabungkan ke dalam Club Marriott ini menghadirkan lebih banyak pilihan dan keuntungan bagi setiap anggotanya, kapan pun mereka bersantap di luar tempat tinggal mereka, atau berkunjung ke salah satu dari 300 hotel yang berpartisipasi. Seluruh hotel itu mencakup 17 merek di 16 negara Asia Pasifik, dengan lebih banyak lagi hotel yang bergabung setiap bulannya.

Di Indonesia, Club Marriott merupakan program loyalitas F&B terbesar yang meliputi 21 hotel yang berpartisipasi dari 10 merek yang tersebar di 10 kota. Hotel utama yang berpartisipasi, yaitu The Westin Jakarta, Le Méridien Jakarta, JW Marriott Hotel Medan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, dan Four Points by Sheraton Makassar Hotel.

Harga keanggotaan baru Club Marriott adalah Rp 3,888 juta (US$ 270) –termasuk pajak untuk The Westin Jakarta; Rp 2,58 juta (US$ 179) untuk Le Méridien Jakarta; Rp2,25 juta (US$156) untuk JW Marriott Hotel Medan dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Di Four Points by Sheraton Makassar, harga keanggotaan sebesar Rp 1,588 juta (US$110).

“Pada dasarnya, kami menyadari bahwa santapan terbaik akan mempersatukan banyak orang di Indonesia. Inilah alasan bagi kami untuk menjadikan hotel-hotel kami sebuah ‘destinasi favorit di mana setiap masyarakat lokal dapat bertemu, makan, dan minum’ menjadi sangat tepat,” kata Petr Raba, Vice President, Food and Beverage Operations, AsiaPacific Marriott International.

Hingga saat ini Club Marriott dinikmati lebih dari 200.000 anggota. Di Indonesia, Club Marriott menawarkan potongan harga bersantap spesial di hotel tempat di mana kartu keanggotaan dibeli. Untuk menghargai loyalitasnya, voucher tambahan akan diberikan untuk mencicipi restoran unggulan, berbagai keuntungan untuk bersantap bersama teman atau keluarga dan penawaran spesial untuk acara khusus.

Program tersebut juga menawarkan pengalaman yang melampaui pengalaman bersantap. Setiap anggota akan mendapatkan fasilitas khusus saat kedatangan, diskon kamar, upgrade kamar, dan voucher spa di hotel-hotel yang berpartisipasi dan juga penawaran untuk ulang tahun serta akses untuk acara-acara eksklusif. Setiap member dapat menikmati diskon hingga 20% untuk F&B dan harga terbaik untuk kamar di lebih dari 300 hotel yang berpartisipasi di Indonesia dan Asia Pasifik, dalam 17 merek di 16 negara.

MARKETEERS X








To Top