Business

Jakarta Marketing Week ke-9 Undang Pemasar Menangkan Masa Pemulihan

Sumber: Marketeers

Kondisi pandemi tidak menghalangi pesta pelaku pemasaran di Jakarta. MarkPlus, Inc. kembali menyelenggarakan Jakarta Marketing Week (JMW) yang ke-9 secara virtual. Sebelum pandemi melanda, JMW selalu digelar offline dan menjadi ajang berkumpulnya pelaku usaha dan marketing enthusiast untuk berbagi ide, ilmu, update, dan berjejaring.

Dikatakan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus, Inc., JMW yang kembali diselenggarakan secara virtual menjadi bukti kesiapan Indonesia dalam menyongsong masa depan. Di era transformasi ini, para pelaku ekonomi harus berpikir positif dan siap menghadapi tantangan-tantangan lain yang ada di depannya.

“Indonesia tidak boleh merasa inferior, kita adalah superior dengan berbagai sumber daya yang kita punya,” tegas Hermawan dalam pembukaan JMW 2021 di Studio Marketeers, Jakarta, Rabu (08/06/2021).

JMW bukan sekadar tradisi tahunan yang telah diselenggarakan sejak delapan tahun lalu. Acara ini, menurut Hermawan harus tetap digelar dalam berbagai bentuk, beradaptasi dengan kondisi pandemi, sebagai wujud kesiapan Jakarta dalam menghadapi dunia pemasaran yang selalu berubah.

Seperti gelaran sebelumnya, JMW 2021 diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam pidatonya, Anies mengapresiasi gelaran ini. Apalagi, tema sejalan dengan misi DKI Jakarta sebagai Kota Kolaborasi. Dalam masa pemulihan ekonomi ini, pelaku usaha termasuk di dalamnya pemasar harus saling berkolaborasi untuk memulihkan kondisi ekonomi yang terdampak pandemi.

“JMW 2021 dapat menghidupkan dan menggairahkan roda ekonomi Jakarta yang terdampak pandemi dengan saling berbagi informasi, ilmu, peluang baru, dan berjejaring,” kata Anies.

Jakarta Marketing Week 2021 disiarkan secara langsung dari Studio Marketeers Jakarta selama lima hari, dari tanggal 8-13 Juni 2021. Acara ini mengangkat berbagai tema harian, di antaranya BUMN Day, Government Day, Corporate Day, Jakarta Day, dan MarkPlus Day. JMW 2021 dapat disaksikan melalui Zoom atau streaming di kanal YouTube Marketeers TV.

MARKETEERS X








To Top