Jamin Keamanan Produk, Lini AHM Oil Tampil dengan Kemasan Baru

profile photo reporter Medikantyo Adhikresna
MedikantyoAdhikresna
17 Mei 2022
marketeers article
Ilustrasi seorang teknisi memakai AHM Oil dengan kemasan baru (FOTO: Astra Honda Motor)
PT Astra Honda Motor menghadirkan desain kemasan baru produk untuk lini produk pelumas kendaraan roda dua keluarannya, AHM Oil. Selain menyuguhkan corak yang lebih atraktif, AHM menyebut pembaruan desain kemasan seluruh varian pelumas tersebut memberi jaminan keamanan kepada konsumen dari pemalsuan produk.
Desain baru produk pelumas AHM Oil mempunyai perbedaan pada bagian tutup botol, yang dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Konsumen juga lebih mudah membuka bagian tutup tersebut, yang juga dirancang lebih ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam. Tutup botol baru ini mempunyai logo Honda di bagian atas, serta dirancang sekali pakai demi keamanan konsumen.
Label kemasan baru produk pelumas AHM Oil tipe SPX dan MPX masing-masing turut mempunyai rancangan baru, terutama dengan penambahan logo Honda pada bagian atas. Pembaruan desain kemasan kali ini, juga membuat pelumas AHM Oil tipe SPX series tampil dengan warna emas pada label yang menyertainya.
“Kami berharap inovasi tampilan kemasan baru yang terus kami hadirkan pada AHM Oil dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen. Baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk ataupun kenyamanan untuk pengunaan sepeda motor sehari-hari,” kata General Manager Parts Division AHM Dheni Setiawan, dalam keterangan resminya.
kemasan baru AHM Oil MPX
Ubahan terbaru pada aspek keamanan bagi konsumen pada label anyar produk pelumas AHM Oil, diwujudkan dengan cetakan kode pengaman dan QR Code. Kode pengaman utama hanya ada satu yang disematkan pada celah antara tutup botol dan segel. Sementara untuk QR Code memudahkan konsumen memeriksa keaslian produk, yang juga didukung dengan penggunaan segel hologram.
Selain hadir memakai desain kemasan baru, AHM Oil memberi konsumen keuntungan berupa fitur Engine Protection Technology. Elemen dalam fitur tersebut antara lain Honda Cleansing Agent untuk menjaga kebersihan bagian dalam mesin sepeda motor, juga Honda Anti-Oxidant yang berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi yang menambah panjang umur pemakaian pelumas.
Varian pelumas AHM Oil SPX series juga memakai Fully Synthetic technology dengan mengadopsi inovasi hydrocracked-isomerized. Teknologi tersebut menjamin suhu mesin tetap dingin sekaligus menekan proses oksidasi dalam mesin. Hal tersebut berdampak pada efisiensi penggunaan bahan bakar kendaraan dan membantu performa mesin ke titik maksimal.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related