Automotive

Jaya Kreasi Indonesia Bidik Segmen Perlindungan Mobil

Booth Uniglobe di GIIAS 2019

PT Jaya Kreasi Indonesia (JKI) terus melakukan terobosan baru di dunia otomotif. Kali ini, perusahaan meluncurkan beberapa produk barunya bertepatan dengan pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ada tiga inovasi baru yang dihadirkan dalam pameran yang berlangsung dari pada 18 – 28 Juli 2019 ini. Ketiganya terdiri dari kaca film unggulan dari merek LLumar, kaca film dari CPF1, dan paint protection dari Uniglobe Paint Protection Film.

Dari merek LLumar, PT JKI menghadirkan kaca film bernama STRATOS Series. Kaca film yang sudah menggunakan teknologi Hybrid Matrix ini diklaim mampu memaksimalkan penolakan panas sinar matahari. Selain itu, kaca film ini tersusun dari material Double Nano Ceramic dan non metalize yang menjadikan kaca film ini tidak akan mengalami karat dan ramah terhadap sinyal gadget.

Masih seputar kaca film, PT JKI juga memperkenalkan kaca film terbaru dari CPF1 bernama CPF1 – Black Security Film. Kaca film ini tersedia dalam tiga tingkat kegelapan yakni 40%, 60%, dan 80%. Perusahaan mengklaim kaca film ini mampu memberikan perlindungan keamanan (security & safety film) serta warna hitamnya mampu menolak panas dari sinar matahari (Solar Control Film).

“Ini merupakan inovasi terbaru dari CPF1 Window Film. Kami kembangkan ini untuk konsumen yang ingin mendapatkan fungsi security film dan juga membutuhkan kaca film untuk penolak panas matahari,” kata Herrys Winata selaku Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia.

Selain dua kaca film, PT JKI turut menghadirkan paint protection dari Uniglobe Paint Protection Film, Jepang. Paint protection ini tersusun dari material high polymer polyurethane yang fleksibel dan kuat. Fungsinya sendiri adalah menjaga lapisan cat mobil dari perubahan warna, bercak air, dan goresan-goresan halus pada permukaan body mobil.

Dalam kesempatan yang sama PT Jaya Kreasi Indonesia meluncurkan dua jenis paint protection yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec. Perbedaan kedua produk ini terletak pada kemampuan self healing serta anti air.  PT JKI juga memberikan garansi selama lima tahun jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

“Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil anda akan terlindungi selama masa pakai,” tutup Herrys.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top