Jelang Akhir Tahun, Chevrolet Curi Start Aktivitas Pemasaran

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
25 September 2018
marketeers article

Dalam menutup September, Chevrolet Indonesia mengajak para pecintanya untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan menggunakan produk-produk terbaru Chevrolet melalui program Mall-to-Mall Exhibition yang mulai diadakan sejak 25 sampai 30 September 2018 di Mall Ciputra Cibubur, Jakarta Timur.

Di sini, Chevrolet memboyong beberapa lini produknya, seperti premium seven-seater SUV The New Chevrolet Trailblazer dan The New Chevrolet Spark yang diluncurkan saat Gaikindo Indonesia Auto Show 2018 pada awal Agustus lalu.

Dalam mengusung keunggulannya, The All New Trailblazer membidik kebutuhan keluarga akan kenyamanan sebuah SUV dengan kabin yang lega dengan ruang kargo yang luas, sedangkan The New Chevrolet Spark hadir dengan eksterior dan warna baru yang unik dan fashionable.

Tak hanya berkesempatan untuk lebih dekat dengan The New Chevrolet Trailblazer dan The New Chevrolet Spark, pengunjung pun dapat menikmati penawaran menarik dari Chevrolet, yaitu bunga 0% selama dua tahun untuk setiap pembelian produk Chevrolet.

“Program ini kami hadirkan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur mobil Chevrolet secara langsung melalui cara yang menyenangkan,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Marketing GM Indonesia dalam siaran resminya.

Bagi Rachmat, konsumen adalah pusat perhatian dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh Chevrolet. “Dalam menyambut akhir tahun 2018, kami telah menyiapkan berbagai rangkaian program dan aktivitas menarik untuk para konsumen dan pelanggan. Dengan demikian, kami berharap antusiasme dan minat konsumen pada produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” tutup Donald.

Editor: Sigit Kurniawan

Related