Jelang Lebaran, Ralali.com Bagikan 300 Paket Minyak Goreng

profile photo reporter Tri Kurnia Yunianto
TriKurnia Yunianto
26 April 2022
marketeers article
Ralali.com membagikan 300 paket minyak goreng kepada masyarakat di Jakarta Barat menjelang perayaan Idulfitri 2022.
Marketplace business to business (B2B) Ralali.com membagikan 300 paket minyak goreng kepada masyarakat di Jakarta Barat menjelang perayaan Idulfitri 2022. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada warga sekitar.
Edo Rinaldo, Brand Strategist Ralali.com mengungkapkan, kegiatan sosial yang diadakan merupakan bentuk keprihatinan perusahaan terhadap melonjaknya harga minyak goreng menjelang Idulfitri. Terlebih lagi, saat ini kondisi ekonomi masyarakat masih cukup terpuruk akibat merebaknya pandemi COVID-19.
“Ini adalah program rutin setiap tahun agar perusahaan bisa memberikan manfaat lebih banyak bagi masyarakat, khususnya warga Jakarta Barat karena kami tinggalnya di Jakarta Barat. Sekarang kondisi sedang sulit, terutama minyak goreng yang masih langka. Maka, kami berinisiatif agar minyak goreng tidak sulit didapatkan dan menjadi solusi bagi masyarakat menjelang Lebaran,” ujar Edo, Selasa (26/4/2022).
Menurut dia, dalam melakukan kegiatan sosial, perusahaan selalu menyesuaikan dengan permasalahan-permasalahan yang tengah terjadi di masyarakat. Tujuannya, agar dapat memberikan jalan keluar dan meringankan beban warga.
Edo menyebut ke depan perusahaan akan terus melakukan kegiatan sosial setiap tahun. Khususnya, menjelang hari-hari besar keagamaan agar dapat membantu masyarakat. “Jadi kami memang berusaha untuk membantu warga yang kesusahan. Kegiatannya bermacam-macam tergantung dari apa yang menjadi kebutuhan,” ujarnya.
Untuk semakin meringankan beban masyarakat, lanjut Edo, saat Ramadan dan Idulfitri Ralali.com memberikan berbagai promo menarik. Adanya peningkatan tren belanja online dimanfaatkan perusahaan agar dapat memperluas jangkauan pasar.
Tak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa bergabung dalam Ralali Agent. Layanan ini merupakan anak usaha Ralali.com yang berfokus pada segmentasi B2B yang memungkinkan pengguna untuk membeli kebutuhan usaha secara online dengan harga grosir/bertingkat.
“Dengan kondisi ekonomi yang susah seperti sekarang Ralali Agent itu banyak sekali yang request dan memberikan pekerjaan di situ. Semua orang bisa bergabung, job-nya akan diberikan oleh perusahaan karena kami basic-nya B2B jadi tergantung kebutuhan perusahaan. Terutama seperti pemasangan QRIS, survei, pemasangan aplikasi, dan pemasaran produk,” pungkas Edo.

Related