Automotive

Jemput Bola, Hyundai Service Point Keliling ke Tujuh Kota

Foto: HMID

Layanan purna jual menjadi elemen penting bagi para penjual penjual. Bahkan, layanan purna jual menjadi elemen penentu bagi konsumen sebelum memutuskan pembelian mereka. Menyadari hal tersebut, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sedang memperluas jaringan diler mereka hingga 100 diler pada akhir tahun 2021. Selama proses tersebut berjalan, HMID melakukan aksi “jemput bola” dengan menghadirkan program Hyundai Service Point.

Program Hyundai Service Point ini ditujukan sebagai layanan pra-servis bagi pelanggan. Bertajuk Hyundai Datang ke Mana Saja, HMID berencana membawa program ini ke 12 titik lokasi yang tersebar di tujuh kota, mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.

“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan,” kata SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Di sini juga, Hyundai ingin memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta dan beroperasi sejak tanggal 9 – 13 Juni 2021.

Di dalamnya, HMID membawa empat program khusus, meliputi program gratis pengecekan Multi Inspection Point, pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), gratis penggantian oli sebanyak 2 liter, dan voucer potongan harga 20% untuk suku cadang yang bisa dipakai pada kunjungan servis berikutnya.

MARKETEERS X








To Top