Automotive

“Jemput Bola”, Mobil™ Lubricants Hadirkan Program ‘Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul’

Foto: "Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul" Mobil Lubricants

Kembali diberlakukannya Peraturan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi) di provinsi DKI Jakarta, mengakibatkan sejumlah sektor ekonomi masih harus membatasi ruang geraknya dalam menjalankan bisnis. Harapannya, upaya ini dapat meminimalisir mobilisasi masyarakat yang dapat memicu keramaian.

Meski begitu, bukan berarti para pemilik usaha hanya berdiam diri dan menunggu kondisi membaik. Sebaliknya, banyak para brand yang justru meluncurkan produk dan layanan solutif untuk merespons kondisi seperti sekarang ini. Seperti yang dilakukan leh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand Mobil™ Lubricants.

Menggandeng Brum Indonesia, EMLI menghadirkan layanan servis perawatan mesin di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat. Keduanya pun menggelar program “Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul”.

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung. Tentu, semua ini kami jalanka dengan tetap menjaga protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” ujar Eben Tambunan, Mobil™ Lubricants General Manager.

Selain soal protokol kesehatan, Eben juga mengingatkan bahwa mesin kendaraan membutuhkan jenis pelumas yang sesuai. Di sini, pengguna kendaraan harus melihat beberapa spesifik dari pelumas yang dibutuhkan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Biasanya, hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat. Konsumen pun semakin membutuhkan panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

Salah satu faktor yang dapat memengaruhi tingkat kekentalan pelumas yang dibutuhkan mesin adalah usia kendaraan. Hal ini berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antarkomponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru. Sebab itu, konsumen juga harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas.

”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,”
kata Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Hal ini pun menjadi fokus dari Mobil™ Lubricants dalam menjawab kebutuhan konsumen. Dengan konsumen yang teredukasi dan produk yang mumpuni, dinilai akan menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen.

Layanan dari EMLI dan Brum Indonesia ini pun akan digelar hingga akhir tahun 2020. Di sini keduanya memiliki dua paket layanan, yakni paket ganti oli dan paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik. Khusus bulan Oktober, konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program “Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul” dengan memilih paket komplit.

Untuk mendapatkan promo tersebut, masyarakat dapat mengatur jadwal servis yang diinginkan dan mendapatkan informasi lebih lengkap di laman mobil.co.id.

MARKETEERS X








To Top