Ji Chang Wook Kunjungi 3 Destinasi di Labuan Bajo, Tertarik Menyusul?

marketeers article
Salah satu destinasi di Labuan Bajo yang dikunjungi Ji Chang Wook (Foto: 123rf)

Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi yang menawarkan keindahan alam. Daerah yang terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menarik perhatian turis lokal maupun mancanegara, termasuk aktor ternama asal Korea Selatan, Ji Chang Wook.

Berdasarkan foto dan video yang beredar di media sosial, bintang The Worst of Evil itu terlihat mengunjungi sejumlah destinasi di Labuan Bajo. Ini dilakukannya sebelum menghadiri acara Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360 di Jakarta pada 12 Mei 2024.

Aktor kelahiran 1987 itu diketahui mengunjungi Long Pink Beach, Pulau Komodo, dan Pulau Padar. Lantas, seperti apa keindahan ketiga destinasi populer di Labuan Bajo tersebut?

BACA JUGA: 5 Tips Liburan ke Labuan Bajo, Dijamin Hemat dan Nyaman!

Long Pink Beach

Long Pink Beach atau Pantai Pink menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi Ji Chang Wook. Ia terlihat menyusuri tempat ini sembari bermain di bibir pantai dengan mengenakan kemeja berwarna soft blue, celana pendek berwarna gelap, dan topi merah.

Sesuai namanya, Long Pink Beach memiliki pasir berwarna pink yang ternyata berasal dari hewan mikroskopis Foraminifera. Tak hanya menikmati pasir yang indah, wisatawan juga dapat berjemur, snorkeling, hingga berenang sampai kedalaman tertentu.

Pulau Padar

Bergeser dari Long Pink Beach, Ji Chang Wook diketahui menyempatkan diri menyambangi puncak Pulau Padar. Ini merupakan pulau kecil yang terletak antara Pulau Komodo dan Rinca di Kepulauan Komodo.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Pantai di Labuan Bajo, Unik dan Indah!

Pulau Padar menyuguhkan keindahan alam yang sangat memesona. Terlebih jika dilihat dari puncaknya, wisatawan akan dimanjakan dengan adalah pemandangan daratan hijau ditambah hamparan perairan biru nan luas.

Pulau Komodo

Terakhir, Ji Chang Wook diketahui bertandang ke Pulau Komodo. Dalam video yang beredar di media sosial, sang aktor terlihat berusaha mendekati komodo dengan berjongkok di alam bebas yang di sekitarnya dipenuhi dedaunan berjatuhan.

Sesuai namanya, pulau ini memang menjadi habitat komodo, kadal terbesar di Bumi. Selain bisa melihat langsung kadal terbesar di Bumi ini, wisatawan juga dapat menyelam saat mengunjungi Pulau Komodo.

Itulah tiga destinasi wisata di Labuan Bajo yang dikunjungi aktor ternama Korea Selatan, Ji Chang Wook. Tertarik menyambanginya juga?

Editor: Ranto Rajagukguk

Related