Consumer Goods

Joyday Ice Cream Tetapkan Tanggal 21 Sebagai “Joy Day”

Sumber: Joyday Ice Cream

Produk camilan dingin Joyday Ice Cream merayakan hari es krim sedunia pada Minggu (21/07/2019). Dalam perayaan ini, Joyday juga menerapkan tanggal 21 setiap bulannya sebagai “Joy Day” dengan slogan #21isJoyDay.

“Joyday Ice Cream ingin menghadirkan keseruan dan momen bahagia bagi para Joy Peeps sepanjang tahun, bahkan saat tanggal tua. Tepat pada perayaan hari es krim sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Juli, kami memberikan kejutan pertama lewat penetapan #21isJoyDay,” kata Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

Setiap tanggal 21, Joyday akan menghadirkan kejutan di berbagai platform. Kejutan pertama adalah long march perayaan #21isJoyDay pada momen Car Free Day di Jalan Sudirman, Jakarta.

“Sesuai dengan namanya, Joyday ingin menghadirkan momen bahagia dan perasaan senang untuk Joy Peeps. Pada bulan-bulan selanjunya, akan ada lebih banyak kejutan termasuk promosi diskon 21% di Tokopedia dan aktivasi lain di platform e-commerce dan media sosial,” jelas Yogi Maringgi, Brand Manager Joyday Ice Cream.

Tidak terbatas di plarform daring, Yogi melanjutkan bahwa aktivasi juga dilakukan secara offline.

“Joyday juga akan menghadirkan offline booth di sekolah dan pusat perbelanjaan untuk memperkuat aktivasi,” tutup Yogi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top