Transportation & Logistic

J&T Express Kirim 11 Juta Paket Selama Harbolnas 11.11

Foto: J&T Express

Tren berbelanja online terus menggeliat di tengah masyarakat terutama generasi muda. Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang telah bersinergi dengan sejumlah e-commerce platform, J&T Express mendukung program yang berjalan di e-commerce terutama festival hari belanja online yang berlangsung setiap tahunnya.

Pada ajang 11.11 yang digelar beberapa e-commerce beberapa waktu lalu, J&T Express mencatat adanya kenaikan trafik pengiriman sebesar 11 juta paket. Dan, sekitar 70% dari trafik tersebut berasal dari paket e-commerce.

‚ÄúCapaian 11 juta paket di momen harbolnas 11.11 ini lebih tinggi sekitar 83% dibanding momen 11.11 tahun sebelumnya. Angka ini tentu sangat mendukung kami dalam mencapai proyeksi target pengiriman sampai pada akhir tahun,” papar CEO J&T Express Indonesia Robin Lo.

Tentu, kondisi ini telah diantisipasi oleh J&T Express dengan menambah sumber daya manusia, armada, hingga gudang sortir. Penggunaan mesin sortir otomatis serta fasilitas regulated agent juga dimaksimalkan demi efisiensi waktu distribusi paket kepada para pelanggan.

Untuk menghadapi peak season ini, perusahaan telah melakukan persiapan sejak 2-3 bulan sebelumnya. Meski peningkatan trafik pengiriman terjadi secara signifikan, J&T Express tetap meyakinkan masyarakat bahwa paket yang dikirim dalam keadaan aman dengan adanya protokol disinfeksi di seluruh paket, gudang sortir, mesin sortir serta protokol kesehatan yang diterapkan dan wajib dipatuhi oleh seluruh karyawan J&T Express Indonesia.

MARKETEERS X








To Top