Digital

JULO 5 Sakti, Bentuk Transformasi JULO dalam Lima Tahun Hadir di Indonesia

JULO 5 Sakti

Pada Desember lalu, JULO  menggelar acara JULO 5 Sakti selama sebulan penuh untuk memperingati momentum lima tahun berdiri di Indonesia. Melalui acara tersebut, JULO ingin menunjukkan tanda apresiasi atas dukungan masyarakat Indonesia, tidak terbatas kepada para nasabah.

JULO 5 Sakti merupakan tanda bahwa financial technology (fintech) peer-to-peer (P2P) lending  ini  telah hadir dan senantiasa berevolusi di tengah masyarakat Indonesia selama lima tahun. Startup ini bertransformasi menjadi JULO Kredit Digital dan menghadirkan beragam kemudahan lima fitur sakti kredit digital dalam satu aplikasi layaknya semesta solusi finansial.

Fitur-fitur tersebut terdiri dari tarik dana, bayar tagihan listrik PLN, bayar e-commerce, isi ulang dompet digital, sampai beli pulsa & data. Keseluruhan inovasi fitur ini menjadi salah satu bentuk nyata komitmen JULO untuk memberikan persembahan yang terbaik kepada anak bangsa melalui akses produk keuangan yang lebih baik.

Berawal dari tiga nasabah JULO, lima tahun silam, kini kami dapat melayani lebih dari 6.000 nasabah setiap harinya dengan total pencairan kredit sampai Rp 3,5 triliun. Melalui momentum luar biasa ini, JULO memiliki harapan agar dapat senantiasa berkembang dengan berbagai inovasi ke depannya. Dengan begitu, semakin banyak kalangan masyarakat underbanked yang semakin mudah mendapat akses kredit digital dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka lebih jauh,” kata Adrianus Hitijahubessy, CEO & Co-founder JULO, dalam siaran persnya.

Selain para nasabah, JULO juga memberikan apresiasi kepada masyarakat umum melalui program JULO Virtual Run (JVR) 2021. JVR 2021 Diikuti oleh 121 partisipan yang tersebar seantero Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Bali, Singapura, Vietnam, dan India. Para partisipan  mengumpulkan ribuan kilometer yang kemudian dapat disumbangkan selama 10 hari penuh.

Pada program JVR 2021 kali ini, JULO berhasil mengumpulkan lebih dari 2.460kilometer dengan total sumbangan Rp 24.600.000. Dana ini  didonasikan kepada Yayasan Kita Bisa untuk kalangan anak yatim yang terdampak dari pandemi COVID-19 dan Pejaten Animal Shelter untuk biaya pakan hewan-hewan yang ikut terkena imbas pandemi.

Hans Sebastian sebagai Co-founder JULO dan pelaksana kegiatan JULO Peduli menuturkan, melalui momentum JULO 5 Sakti ini, JULO ingin memberikan apresiasi tidak terbatas kepada para nasabah dan masyarakat yang  terdampak pandemic. Program ini terbentuk dari antusiasme karyawan JULO untuk berbagi kepada masyarakat.

“Sebagai startup yang lahir di Indonesia dan untuk Indonesia, JULO berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia secara luas. Selain fasilitas keuangan yang merupakan lini bisnis JULO, kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi kami untuk giving-back kepada masyarakat,” terang Hans.

The Latest

To Top