Justin Bieber Nantikan Anak Pertama, Akan Buat Lagu seperti 5 Musisi Ini?

marketeers article
Justin Bieber dan Hailey Baldwin menantikan anak pertama (Foto: Instagram)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah menanti anak pertama. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh musisi Kanada itu dengan mengunggah foto baby bump sang istri di Instagram pada Jumat (10/5/2024).

Dalam unggahan itu, terlihat Justin dan Hailey sedang ‘memperbarui’ janji pernikahan mereka. Keduanya membacakan surat satu sama lain, berciuman, berpelukan, hingga mengelus perut sang model yang mulai membesar.

Kehamilan Hailey tentu membuat banyak penggemar bahagia. Pasalnya, ini merupakan buah cinta yang hadir enam tahun kemudian, setelah pelantun Love Yourself itu menikahi sang model pada 2018 lalu.

BACA JUGA: Idolakan Chrisye, Dikta Hadirkan Lagu Setia dalam Warna Baru

Menantikan buah hati memang menjadi momen paling membahagiakan bagi orang tua. Setiap orang tua pun punya caranya sendiri untuk menyambut kehadiran anak mereka, salah satunya dengan menciptakan lagu.

Cara tersebut sudah dilakukan oleh sejumlah musisi Barat. Mereka mencurahkan segala kasih sayangnya pada sang anak melalui lagu. Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya:

Beyonce – Blue

Blue merupakan lagu yang dirilis Beyonce selang setahun usai kelahiran buah hati pertamanya bersama Jay Z. Lagu yang didedikasikan untuk Blue Ivy Carter ini berisi ungkapan sayang sang ibu pada putrinya. Bahkan, pada akhir lagu ini, juga terdengar suara Blue Ivy.

Jay Z – Glory

Tidak hanya Beyonce, Jay Z juga merilis sebuah lagu untuk Blue Ivy berjudul Glory. Dirilis tepat dua hari setelah kelahiran sang putri, lagu yang diproduksi Pharell Williams ini menggunakan sample suara tangisan Blue Ivy.

BACA JUGA: 4 Lagu Terbaik LANY, Band AS yang Bakal Konser di Jakarta

DJ Khaled – I Love You So Much

I Love You So Much merupakan lagu DJ Khaled untuk anak pertamanya, Asahd Tuck Khaled, yang lahir pada 2016. Dirilis setahun setelah kelahiran sang putra, lagu ini berisi rasa cinta DJ Khaled pada Asahd.

Adele – Sweetest Devotion

Adele juga pernah merilis lagu yang didedikasikan untuk putranya, Angelo Adkins, saat masih berusia tiga tahun. Lagu berjudul Sweetest Devotion ini menuturkan tentang kehadiran Angelo yang sangat penting dalam hidup sang musisi.

John Lennon – Beautiful Boy

John Lennon menciptakan Beautiful Boy untuk putra keduanya, Sean Ono Lennon. Lagu ini penuh makna, yang bisa dilihat dari akhir lagu di mana John menyelipkan bisikan kalimat manis untuk anaknya, “Good night, Sean. See you in the morning. Right again.”

Itulah deretan musisi barat yang menciptakan lagu untuk buah hatinya. Akankah Justin Bieber melakukan hal serupa? Mari tunggu informasi selanjutnya.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related