Kahf Luncurkan Parfum Oud Universe Collection

marketeers article
Sumber: 123RF

Kahf, merek perawatan diri dari Indonesia berkomitmen untuk selalu menemani para pria dalam melakukan kegiatan kebermanfaatan. Merek ini menyadari para pria membutuhkan dukungan emosional dan spiritual untuk menjalani halal lifestyle setiap harinya dengan produk yang tepat. 

Untuk mendukung hal tersebut, merek ini memperluas kategori produknya dengan meluncurkan rangkaian Eau de Parfum (EDP). Dinamakan Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum, koleksi ini hadir dalam dua varian, yakni Revered Oud dan Saffron Oud. 

BACA JUGA: Marketing Collateral: Elemen Penting bagi Merek

Kedua varian ini diperkaya dengan perpaduan khusus antara oud yang berasal dari India dan bahan-bahan pilihan. Billy Dharmawan Goputra, Brand Manager Kahf mengatakan sebelumnya merek ini memiliki produk Eau de Toilette (EDT). 

Menjadi salah satu produk best seller, merek ini pun melebarkan kategori produknya dan meluncurkan rangkaian parfum lainnya.

BACA JUGA: Cari SPKLU Makin Mudah lewat PLN Mobile

“Menjadi brand yang mendukung aktivitas para pria, kami berkomitmen untuk menjawab kebutuhan harian mereka. Untuk itu, kami meluncurkan Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum. Sejalan dengan kampanye kami, EDP ini dapat menjadi pilihan para pria dalam mendapatkan dukungan emosional dan spiritual untuk menjalani pilihan hidup dan halal lifestyle,” kata Billy.

Seluruh rangkaian produk Kahf EDP mengandung oud yang merupakan jenis parfum dengan aroma mewah dan kuat. Pada umumnya, aroma ini meliputi smoky, sweet, dan exotic woody notes, sehingga cocok digunakan sebagai parfum pria. 

Varian Revered Oud menawarkan wangi dengan perpaduan oud, amber, dan vanila. Sementara itu, Saffron Oud menawarkan wangi dengan perpaduan noted saffron, mandarin orange, oud, rose, musk, dan sandalwood.

Memiliki visi untuk selalu memberikan kontribusi positif dan menyebarkan kebermanfaatan kepada lingkungan sekitar, Kahf mendorong dan menemani para pria untuk menjadi orang yang lebih baik bersama dalam perjalanan hidup mereka. Untuk itu, merek tersebut menghadirkan kampanye #AllOud yang mengajak para pria untuk selalu all out dalam setiap jalan yang mereka pilih, terutama dalam menjalani halal lifestyle setiap harinya.

Sejauh ini, Kahf telah memiliki berbagai pilihan produk perawatan diri pria yang meliputi face care yang terdiri dari cleanser, moisturizer, dan sunscreen. Ada pula fragrance yang terdiri dari EDT dan EDP, body wash, deodorant, dan beard & hair care.

Editor: Ranto Rajagukguk

Related