Kali Kedua, adidas Bersama KoRn Luncurkan Rangkaian Koleksi Baru

marketeers article
Koleksi adidas dan KoRn. (Dok. adidas)

adidas Originals kembali menjalin kolaborasi dengan KoRn. Pada kolaborasi kali ini, keduanya menghadirkan rangkaian koleksi terbaru yang terdiri dari sepatu, aparel, dan aksesoris ikonik.

Sebelumnya, brand sportwear ini berkolaborasi dengan band metal asal California itu pada tahun 2023. Kolaborasi awal itu pun disambut dengan antusias oleh para penggemar. Hal ini pula yang mendorong adidas untuk kembali melakukan collaborative marketing bersama KoRn.

Terinspirasi pada karakter dan cinta band ini terhadap adidas, koleksi ini menyoroti jajaran aparel serta aksesori. Rangkaian koleksi kolaborasi ini dilengkapi oleh kaus grafis lengan panjang dengan aksen tiga garis pada lengan, kaus kaki tiga garis, sepatu Campus 2, dan topi yang menampilkan logo KoRn dan detail tiga garis.

BACA JUGA Dorong Penjualan, Adidas Bakal Investasi Besar untuk Marketing

Sementara untuk sepatu, koleksi kolaborasi ini hadir dengan siluet Campus 2 dengan sol tebal yang mendapatkan pembaruan pada bagian atas.

Melanjutkan selebrasi dari warisan kultur ikonis adidas, koleksi ini dibuat dengan material suede yang memiliki detail KoRn tersembunyi.

BACA JUGA adidas Gandeng Ilustrator Perempuan Rilis Koleksi Indonesia Tee, Sambut Hari Kartini

Selanjutnya, warna sepatu ini terinspirasi dari t-shirt vintage KoRn yang melegenda dan banyak dicari, yang dirilis selama siklus album Follow the Leader.

Selain itu, tampilan tersebut menampilkan rangkaian kelengkapan yang unik termasuk sol dalam bergambar yang tersedia dalam beberapa warna serta tali tebal cadangan, koleksi empat stiker, gantungan kunci pick gitar, dan kotak bergaya tur dengan co-branding.

Rangkaian koleksi kolaborasi kedua adidas Originals dan KoRn ini mulai hadir sejak 15 Mei dan tersedia di adidas.co. Id dan mitra retail adidas Indonesia.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related