Consumer Goods

Kampanye dari YouVit Ajak Masyarakat Jaga Imunitas Melalui Passion

YouVit #TunjukinPassionmu

Kesadaran masyarakat akan menjaga imunitas tubuh sedang tinggi-tingginya. Kondisi ini menyusul isu pandemi COVID-19 yang belum juga mereda. Melihat hal ini, YouVit sebagai merek multivitamin meluncurkan kampanye #TunjukinPassionmu dengan imunitas maksimal. Melalui kampanye ini, YouVit mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali passion mereka dan menjaga imunitas tubuh.

“Ayo hadapi new normal dengan kepercayaan diri yang baru. Baik itu dengan memasak makanan yang enak, mendesain baju yang kita sukai, belajar olahraga baru atau mengeksplorasi Indonesia dengan cara yang berbeda,” ucap Wouter Van Der Kolk, CEO dan Co-Founder YouVit gummy multivitamin.

Menurutnya, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan kembali passion kita selama New Normal.  Perusahaan pun ingin tiap orang punya pemikiran positif dan merayakan kehidupan dengan tetap mengutamakan kesehatan bersama YouVit.

Program spesial ini akan mengusung empat passion yang biasanya kita temui di kehidupan sehari-hari, antara lain kuliner, olahraga, seni, dan traveling.

“Nantinya akan ada beberapa kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat, seperti MasterClass daring oleh selebriti sekaligus para ahli di bidangnya. Terus juga akan ada kompetisi media sosial dan kolaborasi aktivitas daring dengan beberapa partner brand lokal,” jelas Ardhya Santika, Head of Marketing YouVit.

Melalui program ini, perusahaan ingin masyarakat kembali percaya diri dan kreatif untuk beraktivitas lagi sesuai dengan passion dan menunjukkannya kepada dunia. MasterClass daring akan diisi oleh Dion Wiyoko sebagai ahli untuk fotografi jalan-jalan. Kemudian ada juga Jennifer Bachdim untuk sesi olahraga di rumah, Chef Marinka untuk sesi masakan sehat, dan Diela Maharani sebagai ahli di bidang seni.

Untuk mengikuti program ini, YouVit mengajak masyarakat membeli satu sachet multivitamin dewasa dan anak di toko konvensional maupun daring. Lalu, struk belanja tersebut bisa didaftarkan ke website www.youvit.co.id/masterclass. Selanjutnya, Tim YouVit akan memberikan link Zoom untuk MasterClass melalui surel atau WhatsApp.

Selain itu, ada pula kompetisi media sosial yang berhadiah iPad, sepeda, kamera, dan alat masak dengan total hadiah senilai Rp 40 juta.

Tidak ketinggalan, YouVit juga menunjuk beberapa brand ambassador untuk program yang akan jalan sampai beberapa bulan ke depan ini. Brand ambassador tersebut, antara lain Jenahara Nasution sebagai sosok yang mewakili passion seni, Jennifer Anandary untuk passion jalan-jalan, Anavaliza Atmadja untuk passion olahraga, dan Lucky Andreono untuk passion kuliner.

MARKETEERS X








To Top