Kampanye Oreo Play & Win Ajak Konsumen Bertemu WINNER di Korea

marketeers article

Sebagai brand biskuit, Oreo dari Mondelez International punya cara yang menarik untuk menciptakan keseruan di tengah konsumen keluarga. Salah satunya dengan menggelar program “Oreo Play & Win” yang mengajak masyarakat bermain untuk memenangkan beragam hadiah. Program ini terdiri dari promo undian dan kompetisi games yang diselenggarakan di  OreoPTW.com.

Melalui program ini, Oreo memberikan pengalaman kepada konsumen berupa perjalanan wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop WINNER. Program Oreo Play & Win pun bertujuan untuk memberi keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan grup K-pop idolanya.

Hal ini didasari dengan adanya tren yang sedang berkembang saat ini bahwa penggemar Hallyu atau Korean Wave di seluruh dunia semakin bertambah. Menurut data yang dikeluarkan oleh Pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang terrafiliasi, The Korea Foundation menyatakan, para penggemar K-pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumlah tertinggi yaitu 70,59 juta anggota dengan 457 fans club.

WINNER sendiri adalah grup K-Pop yang bernaung di bawah YG Entertainment. Dan, terdiri dari empat orang personil yaitu Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, dan Lee Seung-Hoon.

“Seiring dengan meningkatnya popularitas K-pop di Indonesia, Oreo hadirkan undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari, dua malam. Termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band WINNER,” kata Maggie Effendy selaku Head of Biscuit, Mondelez Indonesia dalam siaran resminya.

Selain itu, Maggie juga mengajak masyarakat Indonesia berkompetisi untuk mencapai nilai tertinggi games dan mendapatkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam program Oreo Play & Win dengan cara memasukan kode unik yang terdapat dalam kemasan Oreo bertanda khusus.

Periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online mulai 1 Maret – 10 Mei 2019. Masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang, di mana periode satu dan dua telah terpilih pemenangnya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Related