Kampanye Pikachu’s Journey Indonesia Bawa Pokémon Playlab ke Indonesia

marketeers article
Pokémon Playlab. (Dok. Pokémon)

AKG Entertainment bekerja sama dengan The Pokémon Company menghadirkan Pokémon Playlab pertama di Indonesia, tepatnya di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 19 April – 2 Juni 2024.

Kehadiran perdana Pokémon Playlab pertama di Indonesia ini menjadi bagian dari kampanye Pikachu’s Journey Indonesia.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment mengatakan, antusiasme masyarakat yang cukup besar pada berbagai acara Pokemon mendorong pihaknya untuk mengadakan Pokémon Playlab pertama di Indonesia.

“Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab Jakarta sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia,” kata Christina Lim saat launching Pokémon Playlab di Jakarta, Jumat (19/4/2024).

BACA JUGA Pikachu Jet GA1 Siap Layani Penggemar Pokémon Mulai Ferbuari 2024

Christina menambahkan, gelaran acara ini menjadi toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik.

Selain menyuguhkan berbagai koleksi merchandise, dalam gelaran acara ini juga terdapat beberapa aktivasi menarik yang dapat memberikan pengalaman unik bagi pengunjung.

Salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan area berfoto.

Ada juga program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi yang menjadi ajang edukasi untuk para pemula yang ingin memulai bermain Pokemon.

Kemudian, para pengunjung juga berkesempatan untuk bertemu dan foto bersama Pikachu setiap akhir pekan, Lalu, ada Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia di bawah tujuh tahun.

BACA JUGA Strategi Community Marketing Jadi Senjata Utama Pokemon Go Indonesia

Melalui acara ini, AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman seru dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia.

“AKG Entertainment berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon,” kata Christina.

Sebagai one stop entertainment, Christina menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan akan ada 1 juta pengunjung Pokémon Playlab.

Gelaran acara ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Akan tetapi, untuk mengikuti berbagai aktivitas di sana, cukup melakukan registrasi di bagian pendaftaran.

Terakhir, Christina mengatakan, ke depannya Pokémon Playlab akan digelar di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related