Digital

Kampanye Terbaru DANA untuk Jamin Kemudahan Transaksi Digital

SUMBER: DANA

DANA mengklaim kesuksesan selama tiga tahun berkiprah sebagai sistem pembayaran digital di Indonesia. Hal tersebut terlihat dari data jumlah pengguna dompet digital ini. Sebanyak 79 juta pengguna DANA tercatat hingga akhir Juli 2021.

Teknologi, inovasi, dan kolaborasi menjadi strategi DANA untuk menjaga konsistensi di Tanah Air. Sebab itu, untuk terus mendorong tercapainya visi dan misi mereka hingga ke depan, DANA menghadirkan kampanye #BebasDrama.

“Kami sadar terhadap kebutuhan masyarakat yang menginginkan transaksi digital #BebasDrama dengan praktis dan aman. Bergerak dari aspirasi ini, DANA pun terus berusaha menghadirkan inisiatif yang tepat guna. Hasilnya, peningkatan jumlah pengguna hingga penguatan jumlah unduhan aplikasi DANA terekam di iOS dan Andorid,” ujar CEO DANA Vincent Iswara.

Berdasarkan survei App Annie, DANA menempati peringkat pertama untuk kategori aplikasi finansial di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2021 dan menjadi satu-satunya aplikasi finansial dari Top 10 Most Downloaded Apps in indonesia. Vincent menuturkan bahwa pencapaian tersebut menjadi sinyal positif untuk akselerasi adopsi transaksi digital dan teknologi finansial yang inklusif.

Laporan App Annie menemukan aplikasi DANA merupakan aplikasi finansial utama berdasarkan indeks Gen Z untuk kategori Average Monthly Active User (MAU) di Indonesia sepanjang kuartal ketiga 2020.

Agar dapat mempertahankan konsistensi mereka, DANA menghadirkan kampanye #BebasDrama. Harapannya, DANA bisa terus memberikan gambaran lengkap mengenai solusi yang mereka tawarkan untuk berbagai transaksi yang memerlukan pembayaran dengan lebih aman dan praktis.

MARKETEERS X








To Top