Property

Kampanye Terbaru Marriott Angkat Soal Kesenian

Sumber: 123rf

Di akhir tahun 2020 lalu, jaringan hotel Marriott International Asia Pasific memperkenalkan kampanye Your Smile Travels A Thousand Miles. Kampanye ini merupakan apresiasi Marriott International atas kerja keras staf dan tamu yang telah menjadi bagian dari pejuang COVID-19. Kampanye ini juga menjadi dorongan Marriott International agar semua orang tetap tersenyum di balik masker untuk membangun semangat positif.

A Smile Travels A Thousand Miles (Sumber: Marriott International)

“Dampak berat yang diterima industri pariwisata tidak hanya berpengaruh pada pebisnis, tapi juga orang-orang yang bekerja di industri ini. Kami ingin mengapresiasi upaya mereka yang telah gigih bertahan dan tetap memberikan semangat positif kepada tamu yang datang,” kata Craig Smith, Group President and Managing Director Asia Pacific Marriott International.

Kampanye ini diwujudkan dengan penampilan dua karya seni yang dibuat oleh seniman kolektif asal Singapura, Ripple Root. Lukisan ini terinspirasi dari 3.000 wajah tersenyum para staf Marriott International dan kisah-kisah staf dan tamu selama pandemi.

Bersamaan dengan kampanye ini, Marriott International berupaya tetap membangun komunikasi dengan para tamu meskipun kegiatan pariwisata masih dibatasi. Marriott Internasional mendorong tamunya untuk membagikan cerita mereka tentang ‘apa yang membuat mereka tersenyum pada tahun 2020 dan ke mana mereka ingin bepergian di tahun ini.

Lukisan Your Smile Travels A Thousand Miles ditampilkan di JW Marriott Hotel Singapore South Beach. Lukisan ini dapat dinikmati secara bebas oleh tamu hotel tersebut. Untuk memperluas dampak kampanye ini, Marriott International memamerkan lukisan ini secara digital di sejumlah jaringan hotelnya di kawasan Asia Pasifik.

“Tahun lalu, kami mendorong staf hotel di seluruh Asia Pasifik untuk menjadi relawan selama lebih dari 8.000 jam untuk melayani komunitas mereka. Tahun 2020 ini, di mana pelayanan tidak bisa dilakukan, kami mendorong mereka untuk menginspirasi para tamu dan masyarakat,” tutup Craig.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top