Communication

Kampanye #TerlaluSadis Iringi Peluncuran Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Setelah sebelumnya membocorkan informasi tentang produk-produk terbarunya, akhirnya Infinix pun secara resmi meluncurkan dua smartphone ke pasar. Kedua smartphone tersebut adalah Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro yang merupakan pengembangan dari seri HOT dan Smart.

Mengiringi peluncuran tersebut, Infinix pun menggelar kampanye #TerlaluSadis. Sebuah kampanye yang ingin menegaskan betapa Infinix mampu memberikan sebuah produk berkualitas dengan harga terjangkau.  Kampanye ini juga mengajak anak muda yang menjadi segmen utama merek ini untuk mulai menghilangkan segala batasan yang membelenggu alias kill all your limitation.

“Young urban-millenial dari kelas ekonomi menengah itu mencari produk bagus sesuai dengan batasan finansial yang mereka miliki. Kelompok ini juga  punya harapan untuk selalu terhubung, sukses, dan tidak tertinggal informasi. Inilah yang menjadi segmen kami,” kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix, saat peluncuran hari ini (02/05/2019).

Lalu, yang dimaksud dengan terlalu sadis itu seperti apa? Sejalan dengan brand position dari merek ini, yakni Innovation for Everyone, Infinix pun menghadirkan sebuah produk dengan harga terjangkau, namun memiliki fitur yang cukup tinggi untuk harganya.

Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta photography.  Hal menarik lainnya yang dibawa Infinix Smart 3 Plus adalah kemewahan 6.2” HD+ Water drop Display” yang lebih luas, sehingga pengguna merasa lebih nyaman untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton video dan aktivitas lainnya.

Sedangkan Infinix HOT 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB dengan penyimpanan hingga 64 GB. Selain itu, HOT 7 Pro memiliki  4 Kamera yakni 2 pada bagian depan dan 2 pada bagian belakang yang mencapai 13MP + 2MP. Dengan perpaduan Prosesor Helio P22 dan daya baterai sebesar 4000 mAh, menjadikan smartphone HOT 7 Pro mampu bertahan hingga 2 – 3 hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai saat beraktifitas.

Nah, dengan beragam fitur tersebut, kedua smartphone tersebut dijual di bawah angka Rp 2 juta.  Kedua produk ini dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order secara eklusif di Lazada Indonesia. Harganya,    Rp 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus dan Rp 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro.  Tak hanya itu, Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp  200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia. Ribuan tim produk kami di seluruh dunia mendedikasikan diri untuk membuat inovasi baru dan berguna untuk konsumen, dimana 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price,” ungkap Christian.

MARKETEERS X








To Top