Transportation & Logistic

Kampanye Traveloka dan Citilink Gairahkan Pariwisata Nasional

Foto: Kolaborasi Traveloka dan Citilink

Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai memberikan dampak hampir ke semua sektor, termasuk pariwisata. Untuk membangkitkan kembali pariwisata khususnya dalam skala domestik, pemerintah telah melakukan berbagai upaya salah satunya lewat Gerakan #DiIndonesiaAja. Untuk mendukung gerakan ini dan memulihkan industri pariwisata domestik, Traveloka bersama Citilink menghadirkan program bertajuk #PromoTengahTahun.

“Menghadirkan inovasi melalui pengembangan teknologi serta memperluas kolaborasi merupakan salah satu strategi untuk mengatasi pandemi yang memilki efek bola salju,” kata Director of Transport Traveloka Iko Putera. 

Melalui kolaborasi ini, Traveloka dan Citilink ingin menggerakkan pariwisata domestik dan menggenjot perkenomonian nasional.

Lewat program #PromoTengahTahun Traveloka dan Citilink memberikan banyak promosi bagi wisatawan lokal. Misalnya, penawaran potongan harga 20% untuk tiket pesawat periode pemesanan 16-27 Juni dengan rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB), dan Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik dengan gratis minuman. 

Konsumen juga akan mendapatkan voucer Traveloka Eats serta potongan harga 20% untuk pembelian keanggotaan CitiSport lewat Traveloka Xperience. 

CitiSport sendiri merupakan program yang telah ditawarkan Citilink sejak tahun 2013. Program ini menawarkan tambahan bagasi gratis hingga 20 kilogram bagi penumpang yang membawa peralatan olahraga. 

Beberapa kegiatan olahraga yang dapat dinikmati anggota CitiSport yaitu bersepeda (CitiCyclink), golf (CitiGolf), menyelam (CitiDiving), berselancar (CItiSurfink), dan gantole (CitiFly).

“Kami percaya upaya pemulihan sektor pariwisata dan kesehatan harus selaras. Traveloka selalu siap untuk berkolaborasi dengan mitra untuk mendukung upaya pemerintah dalam menghidupkan sektor pariwisata domestik dengan tetap menjalankan protokol CHSE yang ketat serta mendorong gaya hidup sehat, salah satunya melalui kegiatan olahraga,” tutup Iko.

MARKETEERS X








To Top