Property

Kampanye #TungguApaLagi Wiraland Stimulasi Pasar Properti Medan

Foto: Wiraland

Pengembang perumahan terkemuka di Medan Wiraland, meluncurkan kampanye #TungguApaLagi. Kampanye ini merupakan dukungan Wiraland Property dalam menindaklanjuti kebijakan pemerintah terhadap industri properti di Tanah Air.

Seperti diketahui, pemerintah melalui Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 21/PMK/010/2021, memberikan insentif PPN untuk rumah tapak dan rumah susun dengan harga maksimal Rp 5 miliar. Insentif itu berlaku selama enam bulan, mulai dari 1 Maret hingga 31 Agustus 2021. Tak hanya itu, Bank Indonesia (BI) juga merilis aturan uang muka properti 0% dan menurunkan suku bunga acuan. 

“Kampanye #TungguApaLagi merupakan program promosi untuk memudahkan masyarakat dalam membeli properti impian,” kata Antonio Onasio, General Manager Sales & Marketing Wiraland, saat meluncurkan kampanye #TungguApaLagi di ruang kerjanya, Kamis (18/3/2021). 

Melalui kampanye #TungguApaLagi, Wiraland mendukung program pemerintah dengan memfasilitasi hunian untuk masyarakat yang membutuhkan rumah di masa pandemi.

Berbagai keringanan pembayaran diberikan terkait program DP 0%, baik pembelian tunai maupun KPR. Program ini mencakup diskon sampai dengan 20%, insentif gratis PPN dari pemerintah, hingga subsidi biaya BPHTB, Notaris, dan biaya KPR.

“Periode kampanye #TungguApaLagi mulai dari 1 Maret hingga 31 Desember 2021. Tipe produk yang ditawarkan, yaitu rumah tapak (landed house),” jelas Antonio Onasio.

Kampanye #TungguApaLagi berlaku di seluruh proyek yang dikembangkan oleh Wiraland, yakni: Givency One-Jalan Gaperta Ujung Helvetia, Halton Place-Jalan Menteng 7 Denai, Mayfair-Jalan Bunga Terompet Setia Budi, dan River Valley-Simalingkar B. Rentang harga rumah yang ditawarkan mulai Rp 300 jutaan hingga Rp 2 miliar. 

Di dalam menjalankan kampanye inj, Wiraland juga menjalin kerja sama dengan bank-bank favorit, seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, BNI, BRI, dan BTN. Sebagai kanal komunikasi, perusahaan mengandalkan laman mereka di www.wiraland.com.

MARKETEERS X








To Top