Retail & Property

Kantongi Pendanaan Seri C, Fabelio Kembangkan Jaringan Pasok Logistik

SUMBER: FABELIO

Fabelio, peritel furnitur daring mengumumkan penerimaan pendanaan seri C senilai US$ 9 juta. Kucuran dana segar tersebut menambah perolehan dana mereka yang kini mencapai lebih dari US$ 20 juta. Lewat dana yang telah terkumpul, Fabelio ingin mengembangkan jaringan rantai pasok logistik untuk mendukung ekspansi domestik ke kota-kota lain di Indonesia tahun ini.

 CEO dan Co-Founder Fabelio Marshall Tegar Utoyo mengungkapkan dalam lima tahun terakhir, Fabelio terus berusaha meningkatkan bisnis dan siap untuk mempercepat pertumbuhan dengan pendanaan Seri C ini. Terlebih lagi, dengan banyaknya perusahaan asing yang mendirikan basis operasi di Indonesia, Fabelio meyakini adanya peluang untuk meraup pangsa lebih besar di pasar furnitur.

“Fokus utama kami adalah meningkatkan kategori produk dan waktu pengiriman. Kami juga akan memperluas bisnis ke seluruh Indonesia dengan membuka gudang penyimpanan baru dan experience center di kota-kota baru,” ujar Marshall.

Fabelio menawarkan produk furnitur dengan desain terkurasi dan melibatkan pengrajin lokal dengan harga menarik. Fabelio juga menawarkan layanan gratis pengiriman di hari yang sama dengan garansi dua tahun untuk semua produk. Selain itu, Fabelio juga menyediakan layanan B2B untuk properti, menyediakan konsultasi desain interior gratis bagi mereka yang ingin melengkapi rumah, ruang perkantoran, hotel atau restoran.

Tahun ini, Fabelio ingin fokus meningkatkan pangsa pasar lewat perekrutan SDM engineering, pemasaran daring berkelanjutan, pengembangan produk, dan perbaikan operasional. “Tujuan akhir kami adalah menghadirkan pengalaman lebih baik bagi pelanggan. Dalam dua tahun, kami melihat diri kami sebagai suatu destinasi home & living yang dapat memberikan pelanggan semua produk dan layanan yang terkait dengan kebutuhan perabotan rumah dan interior mereka,” pungkas Co-Founder Fabelio Christian Sutardi.

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top