Digital

Kartu Kredit Danamon-Grab Hadir Dukung Gaya Hidup Generasi Muda

Pembayaran secara cashless semakin digemari oleh generasi muda di Indonesia. Menangkap peluang yang hadir dari minat konsumen, melalui kampanye #Bisalah #JadiDiriGue, Danamon menggandeng Grab menghadirkan kartu kredit Danamon-Grab dalam mendukung gaya hidup para generasi muda yang dinamis di era digital seperti sekarang.

Yasushi Itagaki selaku President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyampaikan bahwa Bank Danamon memiliki visi untuk membantu masyarakat mencapai kesejahteraan dengan misi menjadi lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. Hal tersebut memicu Danamon dengan penuh semangat menjadi solusi keuangan yang mendukung pelanggan dalam mengambil kendali dan keputusan keuangan sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Sejalan dengan visi kami, didukung pula dengan Grab Indonesia sebagai salah satu perusahaan startup terbesar di Asia Tenggara yang melihat karakteristik penggunanya, melalui kerja sama ini kami berharap para nasabah, khususnya generasi muda mampu mengejar aspirasi mereka tanpa harus kehilangan kendali atas keuangannya,” ujar Itagaki pada konferensi pers, Selasa, (02/11/2021).

Pengguna Grab Indonesia didominasi generasi muda yang berusia 25 tahun hingga 34 tahun. Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia menegaskan bahwa kolaborasi dengan Danamon merupakan langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri.

“Meskipun berada dalam situasi ketidakpastian selama pandemi, kami dipacu untuk kreatif dan inovatif. Semangat dari Danamon juga yang memotivasi kami untuk melakukan kolaborasi ini. Dengan hadirnya Kartu kredit Danamon-Grab sebagai hasil dari kreativitas dan inovasi, kami yakin kartu kredit Danamon-Grab ini mampu memenuhi kebutuhan yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z sebagai digital savvy,” imbuh Neneng.

Kolaborasi ini didukung juga oleh Visa. Dilatarbelakangi karena kontribusi kartu kredit sangat penting dalam mendukung misi cashless society dari Bank Indonesia dan pemerintah. Riko Abdurrahman yang merupakan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menegaskan teknologi contactless yang tersemat di kartu kredit Danamon-Grab sudah menjadi tren pembayaran di  seluruh dunia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

The Latest

To Top