Lifestyle & Entertainment

KASKUS TV Akan Siarkan Konser Teatrikal NIKI Secara Gratis

Setelah merilis album pertamanya MOONCHILD, solois NIKI mengumumkan akan mengglar konser pertamanya “MOONCHILD Experience” secara virtual. Konser ini akan ditayangkan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pada pukul 08.30 di KASKUS TV, konser NIKI ini dapat diakses secara gratis.

Konser dengan tema teatrikal ini disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group yang pernah menjalin kerja sama dengan beberapa brand seperti NIKE, Vogue, dan Conde Nast. NIKI menjanjikan konser ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang penuh surrealism dan immersive storytelling.

“MOONCHILD Experience” akan dikemas dalam bentuk musikal teatrikal dengan berbagai aksi yang menggambarkan fase penjelajahan diri di tiga fase bulan; sabit, half-moon dan purnama.

Album pertama NIKI “MOONCHILD” dirilis pada tanggal 10 September 2020 lalu sudah memperoleh 50 juta streaming hingga saat ini.

NIKI yang berada di naungan label 88rising memerlukan waktu sekitar dua tahun untuk menghadirkan MOONCHILD. Album ini menawarkan perpaduan genre seperti R&B, pop, urban, punk, country, hingga balada piano yang dipadukan megahnya orkestra musik.

“Karya saya sebelumnya berbicara tentang cinta dan masa muda, tetapi album ini sangat berakar pada diri saya sendiri. Pada dasarnya album in merupakan perumpaan tentang suatu perkembangan yang diterjemahkan dalam musik dan memang betul-betul sesuai dengan apa yang sedang terjadi pada diri saya ketika saya mengerjakan album ini,” ujar NIKI.

Album yang berisi sepuluh lagu ini menampilkan kolaborator seperti Jacob Ray, Bekon & the Donuts, dan Montreal Pomo. Ketiga nama ini telah banyak memproduseri lagu-lagu dari musisi seperti Anderson .Paak, Kendrick Lamar, dan Mac Miller.

MARKETEERS X








To Top