Consumer Goods

Kebutuhan Konsumen Berubah, Wings Food Rejuvenasi Produk

SUMBER: WINGS FOOD

Kesadaran akan gaya hidup bersih dan sehat kian meningkat sejak memasuki masa new normal. Salah satu hal yang banyak dilakukan masyarakat untuk menjaga kesehatannya adalah mengonsumsi suplemen atau vitamin.

Suplemen dan vitamin diyakini mampu membantu memelihara daya tahan tubuh dan mengurangi risiko terjangkit virus, seperti COVID-19. Menyadari adanya kebutuhan tersebut, Wings Food melakukan rejuvenasi produk Segar Dingin dengan meluncurkan Segar Dingin SDC-1000.

Produk ini merupakan suplemen kesehatan yang mengandung 1.000 mg vitamin C. Harapannya, konsumen dapat menjaga kondisi tubuh dengan imun yang kuat.

Tidak hanya berfungsi untuk menjaga imunitas tubuh. Vitamin C juga berperan penting untuk melindungi sel tubuh dari radikal bebas, membangun kolagen, memelihara jaringan penghubung tulang, menurunkan tingkat keparahan penyakit pernapasan, hingga membantu pertumbuhan tulang serta kerja otak.

“Kreativitas, mental, dan fisik benar-benar diuji untuk terus bersaing di era normal baru ini. Pekerja kantoran misalnya, harus berhadapan dengan deadline, lembur, dan tekanan kerja. Terlepas dari bekerja dari rumah atau datang ke kantor. Mereka membutuhkan suplemen kesehatan yang praktis dan terjangkau serta dapat dikonsumsi dengan cara dan rasa yang disukai,” tutur Marketing Manager Powered Drinks Wings Group The Budi Santoso.

Segar Dingin SDC-1000 hadir dengan dua pilihan rasa yaitu orange dan jeruk nipis. Tidak hanya mengandung vitamin C, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak mint untuk antioksidan dan madu untuk memperkuat manfaat menjaga imunitas tubuh.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top