Melihat Kembali Kedekatan Song Hye Kyo dan Mantan dalam Descendants of the Sun

marketeers article
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dalam Descendatnts of the Sun (Foto: IMDb)

Aktris Song Hye Kyo dan mantan suaminya, Song Joong Ki, kembali terlihat bersama dalam Baeksang Awards 2024. Meski tak berinteraksi secara langsung, warganet cukup heboh karena ini adalah momen perdana mereka tampil dalam acara yang sama usai bercerai pada tahun 2019.

Song Hye Kyo menjadi pembaca nominasi, sedangkan Song Joong Ki hadir sebagai nominasi untuk aktor pendukung dalam film Hopeless. Sebelum sang aktris naik ke atas panggung dan membacakan nominasi, mantannya itu terlihat beberapa kali muncul di layar.

Hal itu membuat tidak sedikit warganet bernostalgia dengan kebersamaan Song-Song couple yang manis saat pertama kali bertemu dalam proyek Descendants of the Sun. Drama tersebut menceritakan tentang kisah cinta serta perjuangan para tentara dan tenaga kesehatan di Uruk.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Drama Korea Populer Dibintangi Song Joong Ki

Song Joong Ki kala itu menjadi Kapten Yoo Si Jin, pemimpin Tim Alpha yang merupakan unit pasukan khusus tentara Korea Selatan. Sedangkan, Song Hye Kyo berperan sebagai seorang dokter bedah bernama Kang Mo Yeon.

Bagi Anda yang sudah lupa dengan alur Descendants of the Sun dan ingin menonton ulang, berikut sinopsisnya:

Kisah Cinta Tentara dan Dokter

Kisah cinta Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon dimulai ketika keduanya bertemu di Rumah Sakit Hae Sung, tempat kerja sang dokter bedah. Tak berselang lama setelah pertemuan itu, Yoo Si Jin ditugaskan ke daerah konflik, Uruk.

Serial ini mencapai klimaks ketika Yoo Si Jin dan sahabatnya, Da Yong, hilang saat bertugas. Mendengar kabar itu, Kang Mo Yeon jsutru tetap yakin bahwa keduanya masih hidup. Ia pun tetap bekerja di Rumah Sakit Hae Sun sampai misinya selesai. 

BACA JUGA: Selain Song Joong Ki, Ini 5 Aktor Terkenal yang Jadi Cameo di Drakor

Setahun kemudian, Kang Mo Yeon ditugaskan di Albania, tempat Si Jin dan Da Yong hilang. Mereka kembali dipertemukan saat menjalankan tugas di Uruk sebagai relawan kesehatan dan tentara yang bertugas mengamankan daerah rawan perang tersebut.

Pertemuan tersebut membuat Si Jin sempat terkesima dengan paras ayu Mo Yeon, sedangkan Mo Yeon malah menduga bahwa Si Jin adalah seorang gangster. Mereka semakin dekat hingga akhirnya memutuskan berkencan. 

Namun, lambat laun Mo Yeon menyadari bahwa Si Jin memiliki rahasia besar. Karena itulah, ia merasa berkencan dengan sang Kapten bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Related